Pernikahan

10 Fotografer Pernikahan Top

www.riversidefarmweddings.com www.riversidefarmweddings.com

10 Fotografer Pernikahan Top – Inspirasi Foto WeddingPernikahan momen yang harus diabadikan, salah satunya adalah dengan photography. Anda mau menikah dan berniat untuk mengabadikan hari bahagia anda melalui foto wedding? Baca dan pelajari dulu seperti apa foto wedding yang indah itu. Atau anda seorang fotografer wedding? Baca dan belajar dari 10 Wedding Photographer Top ini.

1# Jeff Newsom

www.jeffnewsom.com

www.jeffnewsom.com

Jeff Newsom tinggal di California USA. Memotret saat pesta pernikahan merupakan hal yang situasinya tidak dapat terduga, pencahayaan yang sulit, rusuh setelah upacara pernikaha. Saya melakukan yang terbaik untuk mengabadikan momen yang penting itu.

Jika mereka memiliki waktu yang baik, itu membuat lebih mudah untuk diambil gambarnya. Saya menyukai orang, dan saya pikir jika anda melihat sesuatu yang baik dari seseorang, anda akan meng-capture-nya. Saya pernah mendapatkan klien yang unconvensional, tapi ketika memotretnya, saya melihat orang yang cantik.Silahkan lihat foto-foto hasil jepretan Jeff Nesom di website-nya..(c) JeffNewsom.com

2# Max Wanger

www.maxwangerblog.com

www.maxwangerblog.com

Max Wanger mengambil pendidikan di Los Angeles, Honolulu, Barkeley, dan disini dan disana di Tokyo. Ia sangat mencintai kamera. Hasil jepretan Max unik-unik dan keren-keren, tidak hanya momen yang pas, pencahayaan dan sudut pandangnya juga sangat baik.Silahkan lihat foto-foto karya Max Wanger di situs resminya.(c) maxwanger.com

3# Angelica Glass

www.americanphotomag.com

www.americanphotomag.com

Angelica mengambil gambar pernikahan yang fantastis. Ia telah menghabiskan banyak waktu di dunia fotografi sehingga memiliki banyak sekali pengalaman. Ia mengambil foto apa adanya anda, ia tidak mengatur anda menjadi seperti orang lain, tapi diri anda sendiri apa adanya. Ia ingin anda melihat diri anda yang paling indah.Foto-foto hasil jepretan Angelica Glass sangat natural, silahkan lihat di galeri wedding di website resminya.(c) angelicaglass.com

4# Ron Antonelli

www.popphoto.com

www.popphoto.com

Ron merupakan wartawan foto selama lebih dari 15 tahun. Menjadi fotografer korang berarti diminta untuk bercerita dengan membuat foto yang indah dimana saja, kapan saja dan dalam kondisi apapun, tidak ada alasan dan biasanya melawan tengat waktu. Itu tantangan bagi saya untuk menyukai menjadi wartawan foto. Pengalaman tersebut membawa saya untuk bercerita cinta dengan potret pernikahan.

Salah satu hasil jepretan Ron Antonelli.. Asli keren-keren lho..(c) ronantonelli.com

5# Sergio Lopez

www.fearlessphotographers.com

www.fearlessphotographers.com

Sergio Fotografer adalah fotografer pernikahan terkenal di Arizona. Melayani jasa fotografi pernikahan di Phoenix, Scottsdale, Tucson, Sedona dan seluruh dunia. Gaya fotografi adalah pilihan pengantin dengan rasa dan visi yang unik.Berbagai foto wedding unik bisa anda lihat di website resminya.(c) sergiofotographer.com

6# Dave Getzschman

www.americanphotomag.com

www.americanphotomag.com

Dave Getzschman adalah seorang fotografer berbasis di Los Angeles yang memberikan image segar, citra menarik untuk klien yang mencakup editorial, perusahaan dan pasar komersial. Pada tahun 2005, bekerja sebagai anggota staf dari Ventura County Star membuatnya mendapatkan runner up Fotografer Pers California of the Year.

Ikon-Nya 2006 foto dari calon presiden Barack Obama membuatnya mendapatkan pujian dari Picture of the Year International, pameran tahunan utama foto jurnalistik terbaik di dunia. Gambar telah diterbitkan dalam majalah Time, Newsweek, BusinessWeek, Fast Company, Forbes, Fortune, Maxim, Foto Distrik Berita dan setiap surat kabar utama di Amerika.

Dave juga berasosiasi di Chrisman Studios, salah satu dari sepuluh fotografi pernikahan terbaik di dunia, menurut majalah PHOTO Amerika. Dalam 12 bulan terakhir, Dave terdaftar di antara “Rising Stars of Photography Wedding” oleh News Distrik Foto, adalah “The New Guard of Wedding Specialist” oleh Majalah Brides San Francisco dan hanya satu-satunya orang Amerika yang disebut-sebut sebagai salah satu dari lima fotografer pernikahan terbaik di dunia oleh Majalah Mewah Italia “Just Married.”

Pada tahun 2010, ia memenangkan penghargaan dari Fotografer Tahun dari Asosiasi wartawan foto Pernikahan. Untuk melihat portofolio pernikahannya, kunjungi www.chrismanstudios.com.

7# Susan Stripling

www.riversidefarmweddings.com

www.riversidefarmweddings.com

Susan Stripling tidak pernah mengira bahwa akhiranya dia menjadi seorang fotographer pernikahan karena pada awalnya tidak memiliki niat untuk menjadi photographer. Namun pada akhirnya ia menemukan cintanya pada fotografi ketika ia memulai belajar desain digital dan grafis.

Susan telah memotret foto pernikahan di berbagai negara di dunia. Ia juga telah mendapatkan beberapa award di bidang fotografi.Silahkan anda lihat foto-foto hasil jepretan Susan di situs resminya.(c) susanstripling.com

8# Todd Laffler

www.americanphotomag.com

www.americanphotomag.com

Todd Laffler memulai perjalanan fotografi-nya ketika berumur 17 tahun. Diajarkan oleh ibu cara memotret, mengembangkan, dan mencetak foto hitam putih di kamar gelap. Ia langsung tergila-gila dengan fotografi dan memutuskan mendapatkan gelar BFA di Photograhy dari Maryland Institute College of Art.

Gaya foto Todd Laffler paling tepat digambarkan sebagai modern, menyenangkan, fresh, dan kadang-kadang aneh. Todd memberikan pengarahan namun juga menangkap gambar secara natural, menarik dan tak terduga. Todd membuat foto pernikahan yang unik dan artistik, dan jika dilihat secara kolektif, itu akan menceritakan kisah seluruh hari.

Tidak perlu diragukan kualitas foto-foto Todd Laffler, dia adalah seorang profesional wedding photographer.(c) lafflerphotography.com

9# Kitty and Craig Clark Frits

www.fearlessphotographers.com

www.fearlessphotographers.com

Kitty Clark Fritz bekerja enam tahun sebagai wartawan foto staf untuk The Journal Albuquerque dan saat ini seorang fotografer editorial lepas. Karyanya telah muncul dalam publikasi seperti Seattle Times, New York Times, Time Magazine, Dallas Morning News, USA Today, dan Tribune Albuquerque dan Journal.

Dia telah diberi anugerah oleh Pictures of the Year International, National Press Photographers Association, Editor Associated Press Pelaksana, Santa Fe Pusat Fotografi, dan sebagai finalis dua kali untuk Willard Vandyke Memorial Grant dalam Fotografi.

Craig Fritz memulai karirnya sebagai wartawan foto di Santa Fe New Meksiko dan terakhir seorang fotografer staf di Albuquerque Tribune, sebuah koran konsisten diakui sebagai publikasi fotografi terkemuka. Dia adalah seorang finalis dalam Randolph Hearst William Penghargaan Jurnalistik Foundation dan Yayasan Alexia untuk Perdamaian Dunia.

Dia telah dihormati oleh Picture of the Year Internasional, pada tahun 2004 National Press Photographers Association fotografer regional tahun ini, dan adalah penerima Willard Van Dyke Memorial Grant tahun 2005 dalam Fotografi.Pencahayaan, komposisi dan momen yang tepat menjadi fokus utama mereka untuk menghasilkan foto yang berkualitas tinggi. Lihat karya-karya mereka di gallery situs resmi mereka.(c) twinlensimages.com

10# Ira Lippke

www.modwedding.com

www.modwedding.com

Nama Ira di Indonesia mungkin kebanyakan perempuan tapi Ira Lippke adalah seorang pria. Ia telah tertarik pada fotografi pada usia 14 tahun, ketia kia membeli camera bekas seharga $12.Lihat hasil jepretan Ira Lippke di situs resminya.(c) iralippkestudios.com

Ok, itu dia 10 fotografer pernikahan paling top khususnya di barat sana. Mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi untuk anda baik yang mau di foto pre wedding maupun yang kompeten menekuni profesi photographer wedding. Semoga bermanfaat!

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>