Umum

10 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Asia, Jakarta Nomor Berapa?

www.pegipegi.com

10 Kota dengan Biaya Hidup Termahal Di Asia, Jakarta Nomor Berapa? – Kehidupan memang membutuhkan banyak sekali kebutuhan yang harus dipenuhi. Oleh sebab itu sangat lumrah jika kehidupan membutuhkan biaya. Di beberapa tempat biaya kehidupan memang tidak sama.

Karena semua biaya disesuaikan dengan penghasilan yang didapat di suatu daerah. Di Indonesia biaya kebutuhan hidup dapat ditukar dengan rupiah. Meskipun se-Indonesia semua orang menggunakan rupiah ini untuk biaya hidup. Akan tetapi masing-masing daerah berbeda hitungannya.

Jakarta adalah ibukota yang menggunakan nominal rupiah paling mahal. Misalnya dengan membawa uang 10.000 barang apakah yang akan anda dapatkan di Jakarta? Uang 10.000 rupiah jika dibelanjakan di kota lain misalnya Bandung dan daerah Jawa pasti akan mendapatkan barang yang lumayan baik.

Akan tetapi jika dibelanjakan di Jakarta uang 10.000 rupiah tidaklah ada nilainya. Biaya hidup di Jakarta memang salah satu biaya hidup yang terkenal sangat mahal di Indonesia.Di Asia ada beberapa kota yang membutuhkan biaya hidup dengan biaya yang sangat mahal. Dimanakah kota di Asia yang biaya hidupnya terbilang mahal?

  1. Tokyo, Jepang
  2. Nagoya, Jepang
  3. Yokohama, Jepang
  4. Kobe, Jepang
  5. Seoul, Korea Selatan
  6. Singapura, Singapura
  7. Hong Kong, China
  8. Beijing, China
  9. Shanghai, China
  10. Busan, Korea Selatan

Biaya Hidup Kota-kota Di Indonesia Masih Terbilang Murah.

Diatas adalah 10 kota yang ada di Asia yang terbilang memiliki kebutuhan biaya hidup cukup mahal. Meskipun Indonesia tidak tercantum dalam 10 besar tersebut. Indonesia yang tepatnya di kota Jakarta mampu menduduki urutan ke 15.

Selain Jakarta, di Indonesia masih ada lagi kota yang tercantum sebagai biaya hidup mahal se Asia. Diantaranya adalah Surabaya yang mendapat urutan ke 31. Dan Balikpapan yang mendapat urutan ke 34. Dan jika dilihat dari urutan biaya hidup termahal di dunia Jakarta mendapatkan urutan ke 102.

Kehidupan di Jakarta memang terbilang sangat mahal. Mengingat banyaknya pekerjaan yang ada, padatnya penduduk, dan juga sebagai gudangnya para artis indonesia. Itulah informasi seputar kota yang memiliki biaya hidup termahal di Asia. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>