Kecantikan, Kesehatan

3 Cara Mudah Memutihkan Siku dan Lutut

vickymoos.blogspot.com vickymoos.blogspot.com

3 Cara Mudah Memutihkan Siku dan Lutut – Warna siku dan lutut yang hitam sering dialami oleh beberapa orang. Entah itu karena luka, iritasi, kecelakaan, gatal, dan yang lain. Warna hitam pada lutut dan siku ternyata membuat beberapa orang tidak percaya diri. Pada wanita utamanya.

Para wanita menganggap bahwa ini sebuah kekurangan yang harus ditutupi dan dihilangkan. Karena dengan siku dan lutut berwarna hitam penampilan akan lebih terbatas. Tidak berani memakai baju diatas lutut dan baju yang melihatkan siku. Bagian lutut dan siku akan berkesan gelap dan akhirnya merusak indahnya penampilan.Lalu adakah caranya untuk menghilangkan warna hitam disiku dan lutut ini?

Semua masalah pasti ada jalan keluar. Nah cara mudah untuk memutihkan siku dan lutut dapat anda baca dibawah ini.

Oleskan Minyak Kelapa Secara Rutin

www.prosesdetox.com

www.prosesdetox.com

Minyak kelapa asli ternyata adalah resep yang sudah dipakai oleh nenek moyang dalam hal kecantikan. Minyak kelapa mengandung asam laurat yang mana ampuh menghindari kulit dari infeksi bakteri dan jamur. Kulit yang kering dan bersel mati juga akan lembab setelah diolesi minyak kelapa. Jadi jika ingin siku dan lutut tampak lebih putih oleskan secara rutin terutama setelah mandi pagi.

Dengan Kunyit

www.pemasaranjaringan.com

www.pemasaranjaringan.com

Kunyit berfungsi untuk membuat kulit gelap menjadi kuning langsat, membuat kulit yang kasar menjadi halus, dan memutihkan lutut juga siku yang hitam. Cara memakainya anda bisa mencampurkan kunyit yang sudah halus dengan putih telur, perasan jus lemon, dan minyak zaitun. Oleskan dengan rata pada bagian siku dan lutut setelah kering bilas dengan air.

Gosokan Potongan Lemon

www.sobeys.com

www.sobeys.com

Lemon adalah buah dengan kandungan vitamin c nya sangat banyak. Dan lemon juga berfungsi memutihkan kulit. Dan otomatis bisa juga digunakan untuk memutihkan siku lutut yang hitam. Caranya juga sangat mudah cukup potong lemon menjadi beberapa bagian. Gosokan pada siku dan lutut kurang lebih 5 sampai 10 menit. Lakukan 2-4 kali dalam seminggu secara rutin.

Nah bagi anda yang memiliki siku dan lutut yang hitam sudah mengerti kan bagaimana solusinya? Silahkan dilakukan dirumah. Semoga sedikit tips diatas dapat membantu.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>