Makanan

4 Rasa Pizza Paling Unik yang Hanya Ada di Jepang

www.mothersmementos.com www.mothersmementos.com

4 Rasa Pizza Paling Unik yang Hanya Ada di Jepang – Pizza adalah makanan yang disukai oleh banyak orang dari berbagai penjuru dunia. Sehingga hampir di setiap negara makanan ini bisa didapatkan dan disantap sesuai selera.

Jika umumnya pizza diberikan taburan keju mazarella dan daging, ternyata di Jepang terdapat beberapa rasa pizza yang unik dan membuat banyak orang penasaran untuk menikmatinya.Supaya tidak penasaran langsung saja simak beberapa rasa pizza terunik di Jepang berikut ini :

Pizza Kerang

pixabay.com

pixabay.com

Pizza rasa kerang artinya ditaburi kerang yang sudah dimasak dengan mentega serta kecap diatasnya. Pizza kerang ini disajikan dengan kerang yang masih memiliki cangkang sehingga sensasi dalam menyantapnya juga akan sangat berbeda dengan pizza–pizza di Indonesia. Pizza kerang ini dihargai 2.340 yen atau setara dengan 278 ribu rupiah saja.

Pizza Keju Madu

id.anawalls.com

id.anawalls.com

Pizza keju madu dibuat dari berapa jenis keju dengan lelehan madu di atasnya. Dalam mebuatnya membutuhkan jenis keju yang beragam sperti dari cream cheese, mixed chees hingga parmesan. Pasti merasa penasaran bagaimana rasanya pizaa yang ditaburi dengan kajeu serta lelehan madu di atasnya. Madu yang digunakan adalah madu Akasia disiramkan setelah ditaburi daun peterseli.

Pizza Teriyaki

www.yelp.com

www.yelp.com

Pizza teriyaki merupakan pizza yang tidak menggunakan tomat sebagai sausnya. Pizza ayam teriyaki ditaburi potongan daging ayam yang diolah ala teriyaki dengan dibumbui keju, bawang, jagung, jamur, daun peterseli serta cacahan rumput laut kering. Sebagai pengganti saus tomat pizza ini di irami mayones di atasnya.

Pizza Bulgogi

www.mothersmementos.com

www.mothersmementos.com

Ternyata di Jepang juga ada yang memintai makanan bulgogi dengan taburan cabai diatas cincangan sayuran. Minyak cabai yang pedasnya sangat menggigit lidah serta ladar dan daging sapi masak bulgogi di atasnya. Pizza ini terinspirasi dari sajian kuliner khas negara Korea.Beberapa rasa pizza unik yang ada di negara Jepang ini bisa disantap dengan keluarga ketika anda berwisata ke negeri Sakura. Harga yang mudah disesuaikan dengan budget serta rasa khas dari pizza–pizza rasa unik di Jepang membuat banyak orang semakin penasaran untuk menyantapnya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>