Kecantikan, Kesehatan

4 Tips Menyegarkan Kembali Penampilan Anda

www.murianews.com www.murianews.com

4 Tips Menyegarkan Kembali Penampilan Anda – Pertengahan tahun biasanya merupakan waktu yang tepat untuk mengisi energi dan bersemangat untuk menjalankan rutinitas seperti biasanya. Karena biasanya libur panjang itu datang pada saat pertengahan tahun.

Hari ini juga sampai minggu adalah libur yang dibilang cukup panjang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan pada saat seperti ini juga anda dapat manfaatkan waktu untuk beristirahat dan mencari kegiaatan yang membuat anda senang.

Tapi biasanya kalau lagi libur gini anda suka susah yang namanya merawat tubuh anda sendiri. Mulai dari mandi jadi siang, bangun pagi ga langsung cuci muka dan masih banyak hal yang biasanya pada saat libur jadi males melakukannya,  ubah pola hidup anda, jangan lupa untuk tetap memperhatikan tubuh anda, karena apabila anda tidak memperhatikan tubuh anda ketika libur bukannya senang malah menjadi stres karena perubahan tubuh anda yang tidak diinginkan.

Saya akan memberikan beberapa tips mengenai perawatan – perawatan yang harus dilakukan Dan disinilah ada 4 tips menyegarkan kembali penampilan anda :

Perawatan Kepala dan Rambut

www.zwitsal.co.id

www.zwitsal.co.id

Ini sudah saya bahas beberapa kali, kalau perawatan rambut itu sangat penting, nah sekarang disini perawatan dilakukan agar anda terlihat segar kembali. Lakukan perawatan secara rutin untuk kulit kepala dan rambut. Kulit kepala yang sensitif bisa dikarenakan beberapa sebab, diantaranya adalah kulit kepala yang kering akibat terlalu banyak penggunaan bahan kimia yang disebabkan kosmetik untuk rambut.  Anda dapat melakukannya 2 x 1 minggu jika anda orangnya tidak terlalu banyak aktivitas.

Perawatan Facial / Wajah

www.goodhousekeeping.com

www.goodhousekeeping.com

Luangkan untuk melakukan perawatan facial wajah secara rutin juga. Perawatan wajah secara intensif tak hanya melakukan proses pemijatan kulit wajah yang sangat baik dalam melancarkan peredaran darah dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

Tetapi juga harus melakukan pembersihan kulit dengan optimal agar sel kulit akan selalu bersih dari jerawat dan komedo. Pembersihan komedo yang rutin akan menjadikan wajah anda tetap fresh. Pemakaian masker kulit membantu merawat kulit wajah dan memberikan nutrisi dan menjaga agar kulit tetap lembab.

Perawatan Tubuh

www.gregetan.com

www.gregetan.com

Hilangkan kepenatan tubuh dengan melakukan perawatan tubuh seperti pijat, luluran dan perawatan tubuh lainnya, yang berfungsi untuk mengangkat lapisan sel kulit yang telah mati sekaligus bisa membersihkan kulit. Jadi sebelum melakukan body scrub atau luluran jangan menolak untuk melakukan pemijatan terlebih dahulu karena dalam proses pemijatan ada fungsi yang didapat yaitu dapat mempelancar peredaran darah, selain memperlancar sirkulasi peredaran darah juga bermanfaat mengatasi tubuh terkena selulit dan memberikan rileks pada tubuh. setelah melakukan pemijatan lalu lanjutkan ke tahap luluran atau yang biasa di katakan body scrub.

Perawatan Kuku

reps-id.com

reps-id.com

Percantik tampilan kuku dengan perawatan kuku. Khusus untuk perawat ini anda bisa melakukan perawatan seperti manicure dan pedicure yang mengunakan produk perawatan kuku. Tapi walau pun ini hanya merawat kuku biaya yang anda keluarkan pun tidak sedikit sebanding dengan harga anda merawat anggota badan anda yang lain, daripada anda pergi ketempat perawatan kuku, untuk perawatan kuku sebenarnya anda bisa melakukannya sendiri di rumah agar pengluaran anda pun tidak terlalu besar.

Itulah 4 Tips Menyegarkan Kembali Penampilan Anda setelah berlibur panjang. Jadikan anda sebagai pribadi yang berbeda. Selamat mencoba, semoga tips yang sidikit ini dapat bermanfaat untuk liburan anda.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>