Kecantikan, Pernikahan

5 Makanan yang Membuat Pengantin Terlihat Cantik

pengantin muslim pengantin muslim

5 Makanan yang Membuat Pengantin Terlihat Cantik – Dengan memperhatikan pola makan, Anda dapat secara drastis meningkatkan penampilan untuk pernikahan Anda. Berikut adalah informasi yang kami dapat dari situs TheWed tentang lima makanan utama yang dapat memberikan kecantikan alami sehingga dapat menjadikan Anda yang terbaik di hari pernikahan dan hari-hari berikutnya.

Guacemole, makanan dari Meksiko yang bisa membuat kulit cantikKita semua tahu bahwa minggu-minggu menjelang pernikahan, akan menjadi salah satu saat yang paling menegangkan dan melelahkan dalam hidup Anda. Namun, di dalam ketegangan dan kelelahan itu, pernahkah kita berpikir dan memperhatikan kulit kita? Tentunya banyak hal yang kurang baik dalam hal ini!

Dari mulai kerutan sampai lingkaran hitam, kulit kering hingga jerawat, dan saat ini sibuk dalam mempersiapkan pernikahan Anda sehingga akan mengambil resiko pada penampilan Anda sendiri.

Jangan khawatir untuk wanita (maupun pria) meskipun tekanan ini tidak bisa dihindari. Cobalah cari beberapa makanan terbaik untuk memberikan kecantikan Anda di hari pernikahan nanti.

Makanan Kecantikan Bayam

icaraku.blogspot.com

icaraku.blogspot.com

Seperti kebanyakan sayuran berdaun hijau tua, bayam ini kaya akan antioksidan yang disebut lutein. Hal ini tidak hanya bagus untuk kesehatan mata, tetapi penelitian yang lebih baru menunjukkan bahwa bayam juga baik untuk mencegah keriput dengan membantu mempertahankan kelembaban kulit dan elastisitas, peningkatan tingkat lipid dan mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Manfaat bayam tidak berhenti di situ, sayuran ini juga memiliki kekuatan untuk mengurangi lingkaran hitam di bawah mata karena tingginya kandungan vitamin K dan C, sehingga dengan mengonsumsi bayam, kulit Anda akan tetap terlihat muda. Pengiring pengantin Anda akan sangat cemburu!

Makanan Kecantikan Tiram

www.infiline.com

www.infiline.com

Jika Anda memiliki kulit pucat atau lingkaran hitam di bawah mata Anda, ini mungkin karena kekurangan vitamin B12 atau zat besi, yang keduanya dapat menyebabkan anemia. Maka untuk mengurangi kulit pucat, cobalah meningkatkan asupan nutrisi penting yang ada pada tiram ini, yang memiliki kandungan kedua zat tersebut.

Sumber lain termasuk rumput laut, kerang dan remis. Tentunya merupakan alasan yang sempurna juga untuk menikmati makan romantis sebelum pernikahan.

Makanan Kecantikan Bawang Putih

www.bawangputih.org

www.bawangputih.org

Hal ini tentunya tidak memiliki bau yang harum, tetapi bawang putih merupakan makanan super yang dapat memberikan manfaat yang besar bagi kulit. Sebagai antibiotik alami dengan pembersihan darah, meningkatkan kekebalan, sifat antibakteri, bawang putih adalah cara yang efektif murah dan sehat untuk membantu mengobati jerawat secara alami.

Bawang putih ini bila dihancurkan dan dimakan mentah, dapat membantu mengurangi jerawat dengan adanya kandungan yang bersifat anti inflamasi yang dapat mengurangi pembengkakan jerawat.

Makanan Kecantikan Alpukat

www.manfaatbuahan.com

www.manfaatbuahan.com

Alpukat sering mendapat kesan yang buruk karena memiliki kandungan lemak yang tinggi, namun lemak sehat yang terkandung dalam alpukat sebenarnya dapat memberikan keajaiban bagi kulit Anda. Dikemas dengan omega-3 asam lemak, alpukat dapat membantu kulit Anda dalam meningkatkan produksi kolagen, dan membantu mencegah keriput.

Anti peradangan dari alpukat juga baik untuk membantu mengurangi jerawat, sedangkan vitamin E tingkat tinggi akan membantu menjaga kulit lentur dan mencegah penuaan dini. Jadi, jika Anda berbulan madu di Meksiko makan guacamole (makanan kahas Meksiko dari Alpukat) sebanyak mungkin! Atau, Anda bisa tumbuk itu dan jadikan masker pendingin wajah! Delicious.

Makanan Kecantikan Pisang

nuwamajournalist.wordpress.com

nuwamajournalist.wordpress.com

Banyak orang tahu bahwa retensi (penyimpanan) cairan adalah penyebab utama perut kembung, namun hal ini juga dapat mengakibatkan wajah bengkak dan kantong di bawah mata. Untungnya, retensi cairan bisa diobati melalui diet dengan mengembalikan natrium tubuh / keseimbangan kalium.

Karena kedua mineral ini bekerja satu sama lain untuk menyeimbangkan air dalam tubuh, kalium terlalu sedikit atau terlalu banyak garam adalah salah satu penyebab paling umum dari retensi air.

Hal ini dapat diubah dengan meningkatkan asupan kalium melalui makanan seperti pisang. Makanan lain yang kaya kalium diantaranya stroberi, melon dan pepaya. Sehingga membuat salad buah segar merupakan pilihan yang cocok untuk wajah, kenyal dan muda.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>