Kesehatan

5 Tips Agar Ketiak Putih Secara Alami

www.youtube.com

5 Tips Agar Ketiak putih Secara Alami – Ingin ketiak putih alami? Pasti setiap orang khususnya wanita ingin memiliki ketiak yang putih halus dan bersih. Bagi anda yang hobi atau senang sekali menggunakan baju yang tak berlengan atau seperti teng top atau dress yang rata – rata tak berlengan panjang.

Sebenarnya ketiak adalah salah satu bagian tubuh yang jarang terlihat, tetapi walau pun jarang terlihat kulit ketiak harus tetap  saja harus ada perawatan agar kulit ketiak tetap sehat. Sekarang pun ada loh salon – salon yang menyediakan jasa menghilangkan bulu ketiak yang biasa disebut weks. Yaitu dengan cara mencabut bulu ketiak menggunakan alat bantu dan sekarang pun banyak produk – produk dedoran yang diciptakan selain untuk menjaga tetap wangi juga biasa memutihkan kulit ketiak, karena ada sebagian dedoran mencampurkan kandungan dari minyak biji bunga  matahari, kandungan dari minyak biji bunga matahari dapat menjadikan kulit ketiak anda akan semakin putih.

Tetapi sebenarnya dalam proses pemutihan kulit ketiak tidak hanya dedoran saja yang dapat dipakai tetapi ada bahan – bahan alami yang bisa anda gunakan dan anda bisa melakukan perawatan sendiri di rumah, dengan bahan – bahan yang mudah didapat dan tentunya bahannya alami. Dan beberapa bahan – bahan alami yang dapat menjadikan kulit ketiak menjadi putih alami yaitu:

Biji Bunga Matahari

www.tropicanaslim.com

www.tropicanaslim.com

Biji bunga matahari dapat menjadikan kulit ketiak secara bertahap menjadi putih. Maka dari itu jangan lah heran dengan produk – produk sekarang banyak yang telah mencampurkan kandungan dari biji bunga matahari. Biasanya efeknya akan terasa setelah 1 bulan pemakaian, maka ketiak anda sedikit demi sedikit menjadi putih alami.

Menggunakan Jeruk Lemon

www.sobeys.com

www.sobeys.com

Dalam proses pemutihan kulit ketiak menggunakan jeruk lemon juga ternyata efektif loh . . ! dengan cara mengoleskan sari jeruk lemon ke daerah ketiak. Dan lakukannlah secara rutin maka kulit ketiak anda akan putih alami secara bertahap.

Meggunakan Kunyit

www.pemasaranjaringan.com

www.pemasaranjaringan.com

Kunyit selain digunakan untuk memasak, ternyata kunyit memiliki fungsi yang lain yaitu ternyata berfungsi juga untuk memutihkan kulit ketiak. Tetapi cara penggunaanya tidak seperti waktu memasak yah…. anda hanya perlu merendamnya terlebih dahulu ke dalam larutan kapur sirih. Lalu, aduk hingga merata dan tunggu 5 – 10 menit. Setelah itu, oleskan pada bagian ketiak anda.

Menggunakan Baking Soda

theunboundedspirit.com

theunboundedspirit.com

Ternyata menggunakan baking soda juga dapat menjadikan kulit anda putih. Kandungan zat dari baking soda selain dapat menjadika kulit ketiak putih juga mampu menghilankan kulit – kulit mati. Cara pemakaiannya yaitu dengan cara menggosokkan baking soda ketika sedang  mandi atau sesudah mandi juga bisa dan lakukan lah secara teratur.

Dengan Lulur Body Scrub

adeide.com

adeide.com

Dengan melakukan lulur body scrub kulit ketiak anda akan semakin putih . . dengan cara menggosokan ketiak anda  dengan body srub secara halus dengan lulur body scrub agar lapisan kulit pada ketiak tidak rusak dan pori – pori dalam ketiak tidak melebar, pilihlah lulur body scrub yang terbuat dari bahan seperti bengkoang dan bahan pemutih kulit yang alami untuk hasil yang optimal.

Itulah sedikit tips kecantikan yaitu 5 Tips Agar Ketiak putih Secara Alami, yang mulai dari menggunakan biji bunga matahari, jeruk lemon, kunyit, baking soda dan yang terakhir menggunakan body scrub. Dari ke 5 tips diatas anda bisa mencoba salah satunya saja yang menurut anda paling cocok dengan anda. Selamat Mencoba ^^.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>