Pernikahan

5 Tips Antisipasi Jika Terjadi Hujan di Hari Pernikahan Anda

jakfoto.net jakfoto.net

5 Tips Antisipasi Jika Terjadi Hujan di Hari Pernikahan Anda – Anda sudah merencanakan semua aspek untuk pernikahan anda, namun kadang-kadang cuaca tidak bisa ditentukan, mungkin saja terjadi hujan tepat di hari pernikahan Anda.

Oleh karena itu, anda harus memiliki “Plan B”untuk hari pernikahan yang basah. Hujan tidak boleh merusak hari besar Anda, setelah semua perencanaan dan waktu serta uang Anda habiskan. Jadi berikut adalah beberapa ide antisipasi yang dikutip dari situs TheWed untuk memastikan Anda siap jika cuaca hujan datang hari besar Anda.

Tips Pernikahan Musim Hujan: Memiliki “Plan B”

Jika anda berencana melakukan pernikahan outdoor di musim hujan, maka sebaiknya anda memiliki Plan B. Pertimbangkan alternatif dalam ruangan atau tenda untuk menghindari hal terburuk menimpa pernikahan anda. Anda juga harus berpikir tentang transportasi.

Mungkin berjalan kaki ke tempat resepsi dari tempat upacara tidak akan tampak begitu pendek dalam kondisi cuaca buruk.Anda mungkin merencanakan resepsi pernikahan Anda di teras yang menghadap taman yang indah, tapi jangan lupa untuk memiliki rencana dalam ruangan dengan dekorasi yang indah sebagai back-up apabila terjadi hujan.

Tips Pernikahan Musim Hujan 2: Kecantikan Pengantin

Bayangkan jika terjadi hujan di hari pernikahan anda. Hujan bisa merusak tatanan rambut anda – sekalipun anda telah menggunakan hairspray. Bicarakan dengan penata rambut Anda tentang membuat gaya Anda seaman mungkin untuk hari pernikahan Anda dan minta mereka untuk menunjukkan ibumu atau pengiring pengantin bagaimana untuk memperbaikinya jika tatanan rambut mulai mengurai.

Dan pastikan peralatan tata rias dapat ditemukan dengan mudah.Demikian pula dengan sepatu pengantin anda yang mungkin meninjak tanah sehingga mendapat noda-noda yang bisa mengganggu keindahaan. Ada baiknya mempersiapkan sepatu cadangan atau spatu boot yang dirancang untuk pengantin.Sedia payung sebelum hujan.

Banyak payung dengan desain indah yang tak biasa. Payung juga berguna untuk melindungi anda apabila dari sengatan terik matahari.

Tips Pernikahan Musim Hujan 3: Pikirkan Tamu Anda

Bukan hanya diri sendiri, gaun pengantin dan pengantin pria Anda yang Anda perlu khawatirkan apabila cuaca basah di hari pernikahan Anda. Pikirkan tentang tamu Anda dan bagaimana mereka akan tetap hangat dan kering juga.

Sediakan payung untuk para tamu undangan yang datang untuk memastikan mereka yang datang turun dari mobil tidak basah kuyup menuju tempat resepsi.

Tips Pernikahan Musim Hujan 4: Rencana ke Depan

Sangat layak merencanakan sebelum hari besar untuk memastikan bahwa cuaca tidak akan merusak hari pernikahan Anda. Melihat perakiraan cuaca mungkin tampak jelas, tetapi untuk pengantin yang sibuk menjelang hari besarnya, hal ini mungkin akan terlupakan.

Melihat ke depan pada perakiraan cuaca akan membantu Anda mempersiapkan untuk cuaca yang paling basah sekalipun. Lebih baik aman daripada menyesal, terutama ketika gaun pernikahan dan make-up Anda dipertaruhkan

!Tips Pernikahan Musim Hujan 5: Tidak Perlu Cemas

Saran terbaik adalah pastikan bahwa Anda tidak cemas menghadapi musim hujan dan menikmati hari besar Anda secara keseluruhan. Apakah cuaca akan hujan gerimis, lebat atau cerah pada hari pernikahan Anda, hari Anda akan sempurna, selama Anda berada dalam pola pikir yang benar.

Ini juga perlu diketahui bahwa hujan di hari pernikahan sebenarnya dianggap beruntung dalam beberapa kebudayaan. Demikian pula, setiap kali hujan setelah hari besar Anda, maka akan mengingatkan hari terindah dalam hidup Anda – terutama jika ada pelangi!

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>