Pernikahan

7 Hal Harus Diingat Ketika Anda Memilih Gaun Pengantin

www.cnnindonesia.com

7 Hal Harus Diingat Ketika Anda Memilih Gaun Pengantin – Ketika anda perlu untuk memilih sebuah gaun pengantin, anda sangat mudah merasa takjub. Menikah adalah sebuah momentum peristiwa penting dan secara alamiah anda ingin tampak mengesankan.

Mencari tahu jenis gaya yang cocok untuk anda, dapat menjadi aspek paling sulit ketika anda memilih gaun pengantin, ditambah adanya perihal usia. Ini adalah 7 hal untuk diingat ketika anda memilih gaun pengantin -dari Neecey yang akan menyelamatkan anda dari tekanan dan juga menyelamatkan uang anda- :

Dana

primaradio.co.id

primaradio.co.id

Gaun pengantin memiliki reputasi harga yang tidak dapat diremehkan dan bukan tanpa alasan. Sewaktu-waktu ketika anda menyebut gaun untuk pernikahan, harganya tampak menjadi dua kali lipat dan anda mungkin akan sangat mudah untuk membungkusnya pulang saat itu dengan aura putri dalam diri anda dan berpikir tak ingin pulang tanpa gaun tersebut, walaupun harganya melebihi dana yang telah anda tetapkan.

Namun untuk sebuah gaun yang akan dikenakan selama beberapa jam, tidaklah bernilai untuk memulai pernikahan anda dengan tumpukan utang. Tidak seorangpun akan tahu berapa harga pakaian anda kecuali anda memberitahu mereka, jadi pilihlah sebuah gaun pengantin yang sesuai dengan budget anda tapi terlihat seperti gaun mewah!

Be Your Self

pusatkacamatamurah.com

pusatkacamatamurah.com

Jika anda adalah orang yang sangat konservatif dan polos dalam berpakaian, jangan menggunakan sesuatu yang membuat anda tampak seperti Barbie dari Pulau Putri. Anda akan merasa tidak nyaman dan keluar dari perasaan anda yang dalam dan itu akan terlihat.

Pilihlah sebuah gaun pengantin yang merefleksikan siapa anda sebenarnya, diri anda yang lebih glamor. Jika anda menyukai warna terang dan model yang gaya, kenakanlah gaun yang seperti itu. Saat anda berjalan menuju pelaminan anda ingin mempelai pria melihat wanita yang dicintainya, bukan sebuah tampilan seseorang yang bukan anda. Be your self!

Akankah Gaun Anda Praktis?

pesonahijab.net

pesonahijab.net

Menjadi cantik tidak selalu secara otomatis dapat diaplikasikan menjadi sesuatu yang praktis dan anda butuh tahu apakah anda akan berdansa, duduk, mengunjungi para tamu selama pernikahan dan tentunya masih perlu untuk makan dan bernapas.

Ini bukanlah zaman sebelum ada lampu, kita tidak perlu menggunakan korset, terbalut erat dan terikat sampai menusuk satu inci kedalam perut anda. Jika anda ingin memilih gaun pengantin dengan bawahan panjang, itu tidak akan menjadi gaun yang praktis selama pesta pernikahan berlangsung, jadi kenakanlah gaun dengan bawahan panjang yang dapat dilepas sewaktu-waktu.

Pastikan Gaunnya Sesuai Dengan Tubuh Anda

www.cnnindonesia.com

www.cnnindonesia.com

Banyak wanita yang berasumsi, calon pengantin atau bukan; mencoba sesuatu dan membelinya, dan menganggap diri bahwa nanti akan menurunkan sedikit kelebihan berat badan untuk bisa muat mengenakan gaun yang dibeli.

Namun, tidak disarankan bagi calon pengantin mengambil cara tersebut ketika mereka membeli gaun pengantin. Pastikan bahwa anda memilih ukuran yang tepat ketika anda mencoba gaun dan ketika anda benar-benar menurunkan berat badan, anda dapat merubah ukurannya ketika sudah dekat dengan pesta pernikahan.

Bahan Kain

jilgamu.com

jilgamu.com

Bahan kain adalah satu faktor penting ketika memilih sebuah gaun pengantin. Jika anda memiliki kulit yang sensitive, anda mungkin ingin melewatkan renda, bulu atau bahan kain lainnya yang bisa menyebabkan reaksi alergi. Hal terakhir yang ingin anda hadapi adalah menghadapi iritasi kulit di hari pernikahan anda karena bahan kain yang mengiritasi.

Pikirkan juga kemungkinan bahwa bahan kainnya dapat membuat anda merasa panas dan kegerahan, dan jika anda akan menikah di musim panas, anda benar-benar tidak ingin untuk berkeringat dan menyisakannya di gaun pengantin anda. Jika anda akan menikah di tengah musim dingin/hujan, kenakanlah bahan kain yang tidak akan membuat anda kedinginan dan menggigil.

Memilih Warna

anekakain.com

anekakain.com

Akhir-akhir ini segala sesuatunya bisa tetap berjalan, baik jika anda ingin mengikuti cara tradisional atau mencoba memulai dengan warna-warna yang mengejutkan. Apapun yang anda pilih, pastikan bahwa warnanya cocok dengan rona kulit anda.

Gaun pengantin berwarna putih kusam bukanlah gaun untuk semua orang, dan dapat membuat anda tampak pucat jika rona kulit anda tidak sesuai. Gaun pengantin dengan warna terang mulai semakin popular, dan beberapa calon pengantin wanita memilih sebuah kombinasi antara warna tradisional gading dengan aksen merah.

Tempat Pesta Pernikahan

maumerid.com

maumerid.com

Ketika anda memilih sebuah gaun pengantin, ingatlah untuk mempertimbangkan jika anda bepergian ke satu venue tujuan, gaun anda harus bisa dibawa dengan mudah bersama anda. Jika gaunnya sangat berat, ini bisa menambah masalah yang tidak anda harapkan.

Selain itu gaun yang anda pilih sebaiknya bisa di pack dengan mudah untuk dibawa pergi. Jika anda berpikir bahwa gaun itu tidak akan bisa bepergian dengan baik, maka jangan memilihnya. Memilih sebuah gaun pengantin adalah sebuah waktu yang spesial dalam hidup setiap pengantin: hanya jangan tergesa-gesa dan tertekan dengan ekspektasi, dan pastikan bahwa anda mendapatkan sesuatu yang anda inginkan dan merasa nyaman dengannya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>