Pernikahan

7 Tips Fashion Pernikahan Untuk Calon Pengantin yang Stylish

pesonahijab.net pesonahijab.net

7 Tips Fashion Pernikahan Untuk Calon Pengantin yang Stylish – Fashion pernikahan saat ini menyenangkan, glamor dan chic sebagaimana fashion-fashion lainnya yang artinya keinginan, harapan dan mimpi anda tidak memiliki batas namun benar-benar bisa alamiah.

Bagaimanapun, tidak mampu membeli sesuatu tidak berarti anda tidak dapat terlihat sempurna, jadi belilah majalah pernikahan, buatlah diri anda tetap mengikuti semua berita fashion pernikahan dan carilah tips dan tampilan menarik tentang fashion pernikahan yang bernilai dan ingat baik-baik.

Berikut ini adalah 7 tips fashion pernikahan untuk calon pengantin wanita yang stylish -dari Jelena J seorang penggila stylish, yang kami kutip dari AllWomenStalk-:

Pertimbangkan Perhiasan yang Tidak Biasa

www.shreve.com

www.shreve.com

Ketika pilihan anda adalah gaun pernikahan dari satin atau sutra yang sederhana, jangan ragu untuk membuat glamor pernikahan anda dengan sebuah kalung cantik yang tidak biasa, atau jika kalungnya tidak kelihatan cocok, pilih gelang yang tidak biasa.

Fashion pernikahan tidak harus selalu manis dan sederhana dan walaupun sesuatu yang tidak biasa mungkin tampak berlebihan, itu juga mungkin akan menjadi bukti dari sesuatu yang hilang yang akan membuat puzzle bernama “kelengkapan pernikahan” menjadi sempurna dan lengkap seperti yang anda harapkan.

Pertimbangkan Hiasan Rambut

dichielova.blogspot.com

dichielova.blogspot.com

Ingat bagaimana Carrie memilih untuk menghias gaun Vivienne Westwood yang menawan dalam film Sex and The City yang pertama? Ya, bebaskan diri anda untuk menggunakan hiasan rambutnya yang berbulu sebagai acuan.

Kerudung pendek, tali kepala atau jepit rambut yang chic bisa sangat membantu anda mempresentasikan diri anda dengan menawan, pengantin yang sadar fashion dan arena ini adalah sesuatu yang bisa dibuat sesuai permintaan anda, anda bahkan tidak perlu takut akan terlihat seperti orang lain!

Jangan Takut Untuk Menambahkan Warna

anekakain.com

anekakain.com

Jika saya tidak menemukan clutch untuk dipasangkan dengan sepatu saya yang sempurna atau sepatu yang saya pikirkan nyatanya tidak sesempurna harapan saya, saya berencana untuk beralih ke rencana B yang melibatkan sepatu merah dan tas merah.

Anda dapat memodernisasi gaya pernikahan anda dengan sedikit warna juga dan jika merah tampak terlalu berlebihan bagi anda, pastikan untuk memberi sentuhan hijau, lilac atau bahkan biru.

Sebuah pita satin mengelilingi pinggang anda akan membuat setiap tamu yang paham fashion heran, “Wow, apakah itu gaun Vera Wang?” ditambah, itu memberi anda sebuah kesempatan untuk mengenakan warna identik dengan gaun yang dikenakan pengiring pengantin anda sambil menghormati tradisi dan harapan anda.

Pertimbangkan Semua Pilihan

www.cnnindonesia.com

www.cnnindonesia.com

Ibu saya menikah dengan mengenakan busana three piece dan beliau tidak pernah sama sekali menyesali pilihannya. Bila beliau dipaksa untuk mengenakan gaun tradisional dalam rangka menyenangkan orang lain, beliau mungkin akan mengalami emosi berbeda ketika melihat foto pernikahannya sekarang.

Apa yang ingin saya katakan adalah dengan begitu banyak solusi hebat untuk bisa dipilih, anda tidak bisa dengan mudah mengizinkan diri anda untuk mengenakan sesuatu yang tidak membuat anda bahagia 100%! Fashion pernikahan sama bagusnya dan sama beragamnya dengan fashion-fashion lainnya saat ini dan anda tidak perlu khawatir sebab setiap calon pengantin bisa berharap apa yang diinginkannya tersedia.

Jangan Terlalu Berlebihan

pesonahijab.net

pesonahijab.net

Saya memahami bahwa anda tidak ingin mengambil resiko untuk menjadi sederhana pada hari pernikahan anda, namun tolong berpikirlah lagi mengenai benda-benda yang penuh glitter and Kristal. Anda tentunya tidak ingin tampak seperti tempat lilin vintage miliki nenek anda.

Gaun dengan taburan Kristal dan sepatu dengan taburan Kristal bukanlah pasangan yang cocok. Ya, hari pernikahan anda adalah waktu anda untuk bersinar dan walaupun pilihan tepat akan busana pernikahan dapat menambah kilau anda, anda tidak seharusnya membiarkan semuanya berkilau.

Anda seharusnya menjadi satu-satunya yang mendapat semua perhatian dan jika tamu anda memilih untuk mengenakan kacamata hitam, itu mungkin berhubungan dengan kenyataan bahwa kecantikan anda membutakan.

Jangan Menjadi Korban Fashion

abiummi.com

abiummi.com

Menjadi stylish, tampak glamor dan menawan lebih berhubungan dengan memilih gaya dan menghilangkan setiap hal yang eksesif dari tubuh anda ketimbang mengahbiskan uang banyak untuk busana pernikahan anda, jika anda menanyakannya kepada saya, alasan mengapa Mariah Carey tidak memperoleh banyak penampilan karpet merah yang buruk dalam karirnya.

Sekarang, tidak lain dia adalah sebah contoh tentang bagaimana sebuah pilihan buruk dapat membuat seorang wanita yang benar-benar cantik tampak konyol. Anda tentunya tidak ingin tampak konyol di hari pernikahan anda bukan?

Amati Tampilan Anda Sebagai Pengantin Secara Keseluruhan

www.engustar.com

www.engustar.com

Seseorang dapat memilih untuk mengenakan semua gaun karya terbaik dan masih terlihat biasa sementara yang lain mungkin memilih gaun yang tidak terlalu mencolok dan membuatnya tampak seperti pro. Apa rahasianya? Ya, penampilan anda sebagai pengantin, seperti penampilan-penampilan lainnya dalam hal ini, perlu dibuat dari karya yang tampak hebat dikenakan bersama yang artinya bahwa walaupun suatu benda sangat cantik tanpa disandingkan dengan yang lain, sepatu yang anda pikirkan untuk membelinya nyatanya tidak terlalu berguna jika tidak tampak bagus dengan gaun anda.

Saya pribadi menemukan aksesoris dan alas kaki yang dijual sebagai “fashion pernikahan” atau “produk pernikahan” sangat membosankan dan benar-benar konyol mahalnya (bahkan Louboutins tampak sangat biasa).

Jadi bebaskan diri anda untuk melakukan sesuatu yang bebas seperti saya –cari produk-produk biasa dari toko yang menjual produk non pernikahan terlebih dulu.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>