Kecantikan

Apa Sih Pentingnya Tabir Surya Untuk Kulit?

amrannet.blogspot.com amrannet.blogspot.com

Apa Sih Pentingnya Tabir Surya Untuk Kulit? – Saat ini memang banyak sekali produk perawatan kulit yang beredar dipasaran. Semuanya menawarkan kelebihan masing-masing, yang menjadi daya pikat antara lain adalah kandungan SPF atau sunscreen. Dimana zat tersebut sangat baik untuk melindungi kulit dari sengatan matahari secara langsung.

Salah satu produk perawatan kulit ini biasa disebut dengan tabir surya. Anda pasti tahu dengan istilah ini, bahkan tidak asing lagi. Tabir surya adalah produk topical yang dioleskan pada seluruh permukaan kulit tubuh. Tujuanya sendiri adalah untuk menangakal sinar ultra violet yang terdapat pada matahari.

Penggunaan tabir surya pada kulit memang sangat penting. Kulit menghitam atau kering adalah akibat terkena terpaan langsung sinar matahari, nah disinilah tabir surya menjadi penolong utama pada kulit anda. Tak hanya itu saja, tabir surya juga sangat penting untuk mencegah terjadinya kanker kulit.

Melanoma dan karsinoma sel skuamosa adalah dua sel kanker yang sangat berbahaya, untuk itu harus dicegah pertumbuhannya. Kaum hawa yang berusia diatas 20 tahun memiliki resiko yang lebih besar terkena kanker kulit ini bahkan jika tidak berhati-hati penyakit ini dapat menghilangkan nyawa seseorang.

Tidak lupa tabir surya juga memberikan kelembapan pada kulit anda sehingga kulit Nampak lebih muda alami. Pastinya anda tidak ingin memiliki kulit yang kering dan mengalami penuaan dini. Kulit halus dan putih adalah dambaan semua orang, tak hanya wanita saja namun bagi kaum pria ini juga menjadi hal yang sangat penting.

Saat menggunakan tabir surya kulit anda terlihat semakin sehat. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan adanya kandungan protein seperti kolagen, keratin dan elastin yang terlindungi terus menerus. Protein-protein tersebut akan memaksimalkan perkembangan dari kulit halus anda.

Bagi anda yang seringkali berjerawat, ternyata tabir surya juga mampu menangkalnya bahkan mencegah terjadinya kerusakan pada lapisan kulit lainnya yang disebabkan adanya pengaruh buruk sinar matahari. Setelah anda mengetahui betapa pentingnya tabir surya pada kulit, kami harap anda tidak malas lagi untuk menggunakannya.

Oleskan tabir surya ketika anda melakukan aktivitas di luar ruangan. Semoga info menarik yang kami rangkum diatas dapat bermanfaat bagi anda. Yuk Kasih Komentarnya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>