Pernikahan

Apakah Anda Siap Berkomitmen (Menikah)?

idepernikahan.com idepernikahan.com

Apakah Anda Siap Berkomitmen (Menikah)? – Affair dan komitmen adalah dua hal yang berbeda, dengan dua jenis tanggung jawab yang berbeda. Yang perlu anda ketahui adalah bahwa tidak setiap hubungan akan berakhir menjadi komitmen. Komitmen menikah adalah janji untuk tetap bersama-sama seumur hidup, janji untuk menikah. Dengan demikian, Anda harus benar-benar yakin bahwa Anda dapat memegang komitmen.

Apakah anda pria/wanita yang sudah siap untuk menikah? Untuk anda yang masih bingung untuk berkomitmen (menikah), berikut adalah beberapa hal yang kami kutip dari sebuah situs pernikahan Blod Sky, yang harus diingat sebelum mengambil komitmen.

1. Apakah Anda akan Mantap?

Kemantapan dalam hidup adalah penting. Kemantapan meliputi karir stabil, persetujuan dari kedua orang tua dan saldo bank. Adalah salah bila mengatakan komitmen tidak materialistis. Setidaknya anda harus yakin bahwa rejeki anda akan bertambah setelah menikah, namun tentu dengan usaha. Kriteria ini penting untuk hidup menetap. Kemantapan moneter lebih menjamin gaya hidup damai dan merupakan kebutuhan dasar untuk siap berkomitmen.

2. Apakah Anda Puas?

Anda harus senang untuk bersama dia. Tidak peduli berapa umur hubungan Anda, kegembiraan harus sama. Hanya sedikit pasangan yang berbahagia. Kebahagiaan datang dengan pemahaman lengkap, dengan rasa kebersamaan dan pengertian. Kebahagiaan harus datang secara alami. Tanyakan pada diri Anda, apakah Anda senang bersma dia atau ada keterpaksaan? Jika jawabannya adalah positif Anda siap untuk komitmen menikah.

3. Apakah Anda Jujur?

Sebagai pasangan hubungan Anda harus transparan. Anda tidak perlu menyembunyikan kebenaran satu sama lain. Hal ini penting, karena hal ini membuktikan seberapa jelas Anda dalam hubungan. Kejujuran menyimpan hubungan dari kesalahpahaman dan meningkatkan kepercayaan.

4. Apakah Anda Masih Mengingat Masa Lalu?

Ada kemungkinan bahwa Anda menemukan orang yang anda cintai di masa lalu dan masih mengenangnya. Anda harus benar-benar keluar dari kehidupan sebelumnya dan jujur pada pasangan Anda saat ini. Jika masa lalu Anda masih menghantui Anda, Anda tidak siap untuk komitmen menikah. Lupakan masa lalu atau lupakan untuk segera berkomitmen menikah.

5. Apakah Anda Sudah Seperti Teman?

Untuk menjadi mitra yang baik, sangat penting bahwa Anda berdua seperti teman baik. Selalu dipercaya bahwa dua orang teman yang baik adalah pasangan hidup terbaik. Persahabatan membuat hubungan Anda informal dan mudah untuk berbicara tentang segala hal, tidak ada hal-hal yang anda tutup-tutupi.Dari lima pertanyaan uji kesiapan tersebut anda bisa tahu bahwa apakah anda siap berkomitmen menikah? Apabila sudah, saya ucapkan selamat untuk anda dan segeralah menikah

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>