Pernikahan

Bagaimana Memilih Penata Gaya Rambut Pernikahan Anda?

www.aktual.com www.aktual.com

Bagaimana Memilih Penata Gaya Rambut Pernikahan Anda? – Bagaimana baiknya memilih penata gaya rambut pernikahan Anda? Biasanya ada dua pilihan, memakai jasa penata rambut Anda yang sudah biasa (langganan) atau menggunakan jasa penata gaya rambut yang baru khusus untuk pernikahan?

Ketika mulai memikirkan tentang model tatanan rambut untuk pernikahan, haruskah anda tetap setia kepada penata gaya rambut anda yang biasanya dan telah teruji–atau mencari seseorang yang baru? Kontributor kecantikan sekaligus editor Andrea Pomerants Lustig, penulis buku How to Look Expensive membagi tips-tipsnya untuk tatanan rambut anda.

Seringkali calon pengantin ingin menemukan seorang penata rambut yang baru untuk menata rambut mereka di hari pernikahan –dan mengesampingkan penata rambut mereka yang sudah biasa. Apakah ini ide yang bagus? Apa pro dan kontra memilih menggunakan seseorang yang baru?

Memilih Penata Gaya Rambut yang Sudah Biasa (Langganan Anda)Saya kira ada lebih banyak pro ketika memilih menggunakan penata rambut anda yang biasanya. Mereka mengetahui gaya anda, rambut anda dan yang paling penting, anda sendiri. Anda akan merasa lebih nyaman memberi tahu mereka apa tepatnya yang anda inginkan untuk hari besar itu dan lebih nyaman dengan keberadaan mereka di sekitar anda ketika anda menghadapi tekanan dan stress hari pernikahan yang tidak terhindarkan.

Kelemahannya adalah penata rambut anda yang biasanya ini juga sudah memiliki bayangan akan bagaimana anda selalu terlihat dalam benak dan pikiran mereka, dan mungkin bisa membuat mereka sulit membayangakn anda dalam gaya yang jauh berbeda atau lain. Bawalah foto gaya-gaya rambut pengantin yang anda sukai dan berikan mereka kesempatan untuk mencoba sebelum melanjutkan mendandani anda.

Memilih Penata Gaya Rambut yang Baru

Jika anda ingin bekerja dengan seseorang yang baru, sepasang mata yang segar dapat membantu memperbaharui penampilan anda

–selama anda adalah orang yang sangat komunikatif tentang apa yang anda sukai dan tidak anda sukai. Dalam buku How to Look Expensive, Andrea membicarakan tentang mengetahui “daftar absolut” anda

–kualitas dari potongan rambut dan gaya rambut yang harus anda miliki, juga kualitas yang benar-benar anda tidak inginkan.

Misalkan, saya menyukai volume rambut pada bagian samping namun tidak di bagian atas; saya suka rambut saya dibelah dengan belahan tiga perempat bagian dan bagian bawahnya dikeriting keluar, bukan ke bawah. Mengetahui dan mengkomunikasikan preferensi-preferensi ini dapat membantu penata rambut yang baru mengikuti penampilan yang anda impikan.

Dalam beberapa kasus, menggunakan seorang penata rambut yang baru menjadi satu-satunya pilihan

–mungkin anda merencanakan pernikahan di tempat lain dan (bisa dipahami) tidak ingin menanggung biaya transportasi dari penata rambut anda untuk juga ikut pergi. Hanya, anda harus ingat untuk melakukan riset. Bacalah ulasan-ulasan dan tanyakan rekomendasi dari orang-orang lokal. Atau lebih baik lagi, jika mereka memberikan anda nama-nama beberapa pengantin yang telah mereka tangani sehingga anda akan meninggalkan catatan saran untuk mereka.

Dan cobalah untuk sampai di lokasi pernikahan anda tepat waktu untuk melakukan pertemuan dan percobaan dengan penata rambut baru. Jika itu tidak memungkinkan, kirimkan penata rambut tersebut foto diri anda yang baru, bersama dengan foto dengan gaya rambut yang anda mau. Kemudian atur jadwal sesi mengobrol lewat Skype/YM/BBM untuk membuat anda dan penata rambut lebih saling mengenal.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>