Anak

Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil dan Cara Membuat Anak Perempuan? Berikut Tips-nya

segiempat.com segiempat.com

Cara Membuat Anak Perempuan – Setelah menikah, kebanyakan pasangan suami istri menginginkan segera mendapatkan momongan. Meskipun ada sebagaian kecil saja yang sengaja untuk menunda memiliki momongan. Namun, bagaimana dengan pasangan yang ingin segera mendapatkan momongan, namun belum juga ada tanda-tanda kehamilan?

Kehamilan dapat mudah terjadi bagi sebagian oang, namun juga sangat sulit terjadi bagi orang lain. Jika kamu termasuk orang yang mengalami hal demikian, selain berkonsultasi dengan dokter, kamu juga bisa melakukan beberapa hal agar cepat hamil.

Apalagi jika ternyata kamu dan pasanganmu menginginkan dikarunia anak perempuan, maka ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan bersama dengan pasangan kamu agar cepat hamil dan mendapatkan anak perempuan. Karena cara mendapatkan anak perempuan juga ada ilmunya dan agar cepat hamil juga ada ilmunya.

Ilmu tersebut merupakan bentuk ikhtiar agar cepat hamil dan dikarunia anak perempuan. Selain itu juga harus didorong dengan do’a. Apasaja yang bisa dilakukan agar cepat hamil dan mendapatkan anak perempuan? Berikut ini beberapa tips-nya.

Tips Cara Membuat Anak Perempuan

Sebagian pasangan ada yang menginginkan anak laki-laki, sebagian lagi menginginkan anak perempuan, dan sebagian lagi pasrah yang terpenting dikasih momongan. Namun, bagimana dengan pasangan yang menginginkan anak perempuan? Jika kamu termasuk pasangan yang menginginkan anak perempuan, berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan dengan pasangan kamu.

Berhubungan Badan 2-3 Hari Sebelum Masa Subur

pixabay.com

pixabay.com

Janin bisa berjenis kelamin perempuan atau laki-laki tergantung dari sperma yang membuahi sel telur, apakah sperma yang membuahi sel telur berjenis XX (wanita) atau XY (laki-laki). Setiap jenis sperma memiliki sifat yang berbeda-beda.

Sperma yang menghasilkan bayi perempuan mampu “berenang” lebih lambat, tapi bisa hidup lebih lama di dalam vagina. Sebaliknya, sperma yang menghasilkan bayi laki-laki mampu “berenang” lebih cepat, tapi cepat mati. Oleh karena itu, Kamu sebaiknya melakukan hubungan intim 2-3 hari sebelum masa subur wanita.

Cara Membuat Anak Kembar

Hal ini bertujuan agar sel sperma XX lebih memiliki kesempatan untuk mencapai sel telur dan diharapkan sel sperma XY sudah berkurang jumlahnya. Jadi, usahakan jangan melakukan hubungan intim lagi hingga beberapa hari setelah masa subur.

Teknik Bercinta

kesaktiannaruto.blogspot.com

kesaktiannaruto.blogspot.com

Usaha lain untuk mendapatkan anak perempuan adalah dengan menggunakan teknik berhubungan intim dimana penetrasi yang dilakukan tidak terlalu dalam. Karena sperma yang menghasilkan anak perempuan menyukai lingkungan asam.

Lingkungan asam ini terletak di daerah yang dekat dengan pintu vagina. Oleh karena itu, sebaiknya keluarkan sperma di daerah dangkal atau dekat dengan pintu vagina. Hal ini juga bertujuan agar sel sperma yang menghasilkan janin laki-laki bisa tereliminasi dan sperma yang menghasilkan janin perempuan bisa membuahi sel telur.

Mengontrol Tingkat Keasaman Vagina

kesehatansukses.blogspot.com

kesehatansukses.blogspot.com

Sperma yang menghasilkan janin perempuan tidak cocok untuk hidup lama di suasana basa, namun sperma yang menghasilkan janin laki-laki bisa bertahan. Sedangkan, suasana di vagina saat orgasme lebih cenderung basa, daripada asam. Oleh karena itu, hindari orgasme jika menginginkan anak perempuan. Hal ini berlaku untuk istri. Untuk suami bisa lebih dahulu orgasme sebelum istri.

Konsumsi Banyak Kalsium dan Magnesium

www.uripesehat.com

www.uripesehat.com

Untuk bisa mendapatkan anak perempuan, sangat dianjurkan untuk memperbanyak makanan yang mengandung kalsium dan magnesium. Karena kedua zat tersebut dapat mengubah Ph tubuh menjadi lebih asam dan hal tersebut sangat baik bagi sel sperma yang menghasilkan janin perempuan untuk hidup.

Cara Membuat Anak

Untuk sumber kalsium tinggi bisa didapat dengan mengonsumsi susu dan produk turunannya, sayuran hijau (misalkan bayam/kangkung), sarden, remis, dan kerang hijau, brokoli, sawi hijau, dan lain-lain. Sedangkan untuk mendapatkan sumber magnesium tinggi bisa didapat dengan mengonsumsi kacang-kacangan, sereal, daging, susu, kacang polong, dan lain-lain. Sangat disarankan mengonsumsi makanan tersebut jauh-jauh hari sebelum melakukan hubungan intim agar memperoleh hasil yang optimal.

Video Cara Membuat Anak Perempuan

Cara Agar Cepat Hamil

Kamu memang sudah berusaha untuk memperoleh anak perempuan, namun kamu juga harus berusaha untuk mengetahui dan menerapkan cara agar cepat hamil. Dua kombinasi tersebut akan membantu kamu untuk mendapatkan momongan sesuai dengan harapan. Namun, perlu diingat bahwa keduanya adalah bentuk ikhtiar, ketentuannya ada pada Tuhan Yang Maha Esa.

Nah, sebagai bentuk ikhtiar untuk mendapatkan anak perempuan, berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan dengan pasangan kamu.

Perhatikan Siklus Menstruasi

tips-sehat-keluarga-bunda.blogspot.com

tips-sehat-keluarga-bunda.blogspot.com

Masa subur wanita terjadi setelah 14 hari pertama menstruasi terakhir. Oleh karena itu, perlu diingat saat hari pertama menstruasi untuk perkiraan ovulasi. Setelah itu, hitunglah jumlah hari dalam siklus menstruasi. Jika siklus menstruasi adalah 28 hari, maka untuk mendapatkan hasil maksimal sebaiknya melakukan hubungan intim setiap 48 jam selama 4-5 hari sebelum hari ke-14 setelah hari pertama menstruasi.

Periksa Lendir Serviks

pondokibu.com

pondokibu.com

Perhatikanlah perubahan lendir seviks setelah akhir siklus menstruasi dan pastikan juga siklus menstruasi kamu teratur. Sekresi akan terlihat seperti putih telur mentah pada 12-16 hari setelah menstruasi akhir. Pada kondisi tersebut merupakan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim setiap 48 jam.

Gunakan Termometer Digital

abnmedical.com

abnmedical.com

Gunakan termometer digital untuk mengukur suhu tubuh basal. Karena peningkatan suhu tubuh basal 0,08 merupakan waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim. Jadi, periksalah suhu tubuh setelah siklus menstruasi berakhir pada pagi hari sebelum beranjak dari tempat tidur.

Melakukan Hubungan Intim Secara Teratur

stopwatch.onlineclock.net

stopwatch.onlineclock.net

Melakukan hubungan intim tidak harus setiap hari. Hal yang terpenting agar cepat hamil adalah melakukan hubungan intim secara teratur. Karena sperma pada dasarnya mampu bertahan hidup di dalam vagina selama 72 jam setelah melakukan hubungan intim.

Posisi Wanita di Bawah atau Posisi Missionary

www.ositus.com

www.ositus.com

Dikatakan bahwa posisi wanita di bawah atau biasa disebut posisi missionary bisa mempercepat proses kehamilan adalah benar. Hal ini berhubungan dengan gravitasi bumi. Gaya gravitasi bumi yang dimaksud adalah pada saat posisi istri di bawah dan suami di atas, maka sperma yang dikeluarkan akan lebih cepat menuju sel telur. Namun, jika posisi berhubungan intim berlawanan dengan gaya gravitasi bumi, maka bisa menghambat lajunya sperma untuk membuahi sel telur. Sebagai contoh posisi yang dapat menghambat lajunya sperma adalah posisi berdiri atau duduk. Oleh karena itu, usahakan saat mengeluarkan sperma posisi istri berada di bawah agar sperma bisa lebih cepat menuju sel telur istri.

Berbaring Selama 10-15 Menit Setelah Melakukan Hubungan Intim

archive.kaskus.co.id

archive.kaskus.co.id

Ada yang mengatakan bahwa seorang istri yang berbaring dengan cara mengangkat kedua kaki ke atas dapat memperbesar peluang untuk hamil. Hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Hal yang benar adalah berbaring sekitar 10-15 menit setelah melakukan hubungan intim tanpa mengangkat kaki. Alasannya adalah dalam rentang waktu tersebut sperma akan menuju ke serviks dimana sel telur berada. Jika istri langsung berdiri setelah melakukan hubungan intim, maka bisa menghambat lajunya sperma menuju ke serviks.

Tidak Langsung Buang Air Kecil

pixabay.com

pixabay.com

Sebaiknya setelah melakukan hubungan intim, istri tidak langsung buang air kecil. Karena bisa menghambat proses bertemunya sperma dengan sel telur wanita. Selain itu, sebaiknya berhubungan intim dilakukan pada malam hari agar bisa langsung tidur setelah melakukan hubungan intim.

Tidak Terburu-buru

www.pelitahidup.com

www.pelitahidup.com

Cara berhubungan intim agar cepat hamil adalah dengan tidak terburu-buru dalam melakukan hubungan intim dan lakukan hubungan intim pada waktu yang senggang agar tercipta suasana yang rileks. Hal ini bertujuan agar hubungan intimnya berkualitas. Karena hubungan intim yang berkualitas dapat meningkatkan presentase terjadinya kehamilan pada istri.

Hindari Stress

lohsehat.blogspot.com

lohsehat.blogspot.com

Sress dapat menghambat terjadinya kehamilan. Karena saat mengalami stress, , maka semua energi akan pergi dari organ vital maupun organ reproduksi. Oleh karena itu, Lakukan dengan suasana yang rileks, menyenangkan, dan buat suami kamu merasa nyaman. Selain itu, usahan untuk memiliki waktu istirahat yang cukup.

Menjaga Asupan Makanan

www.penabiru.com

www.penabiru.com

Ada makanan tertentu yang dapat membantu meningkatkan kesehatan sistem reproduksi. Makanan tersebut adalah makanan sehat dan bernutrisi, seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Perbanyak juga mengonsumsi sayuran hijau dan hindari minuman yang bersoda dan beralkohol.

Olahraga Telatur

sekilas-info.tk

sekilas-info.tk

Olahraga secara teratur dapat membuat tubuh menjadi sehat dan prima, sehingga bisa meningkatkan proses pembuahan. Oleh karena itu, luangkanlah waktu untuk dapat melakukan olahraga setidaknya 30 menit setiap hari.

Video Agar Cepat Hamil

Bagi kamu yang menginginkan anak laki-laki, silahkan baca artikel sebelumnya, yaitu Cara Membuat Anak Laki-laki.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>