Pernikahan

Cincin Kawin Priscilla dan Chan Mark Zuckerberg

elevenmillion.blogspot.com elevenmillion.blogspot.com

Cincin Kawin Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg – Anda mungkin mengira pengantin seorang miliarder akan memamerkan berlian, yang besar dan menyilaukan, inilah Nyonya Zuckerberg yang baru dengan cincin ruby sederhana (red. untuk ukuran miliarder)! Apakah menurut Anda pacar Markus selama sembilan tahun itu pantas sesuatu yang lebih besar?

Priscilla Chan dengan Wedding Ring nya

elevenmillion.blogspot.com

elevenmillion.blogspot.com

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan mengikat simpul dalam upacara pernikahan sederhana akhir pekan lalu (19 Mei 2012), membuktikan bahwa pasangan sangat down-to-earth – dan hanya beberapa hari setelah mengatakan ‘I do’ pengantin baru itu terlihat saat makan siang di Palo Alto, dimana dia memamerkan cincin kawinnya untuk kali pertama.

Mengingat status baru Markus sebagai miliarder, Priscilla sebenarnya dapat dengan mudah memiliki batu cincin yang akan menyaingi Kim Kardashian – tapi itu tidak terjadi! Sebaliknya, Nyonya Zuckerberg baru ini memulai debutnya dengan cincin ruby sederhana di jarinya.

Mark merancang cincin itu sendiri dan memberikannya kepada istrinya saat upacara pernikahan di halaman belakang rumahnya di Palo Alto. Satu-satunya informasi yang keluar tentang cincin itu adalah bahwa itu, adalah “ruby yang sangat sederhana.”Sementara banyak orang menganggapnya bahwa miliarder miliarder baru itu kurang menghargai pacar sembilan tahunnya itu, namun disisi lain Ia memilih ruby untuk nilai sentimental, terutama dalam budaya Asia.

Anggapan seperti itu tidak mengejutkan, mengingat pasangan itu memesan hidangan pernikahan dari restoran favorit lokal dan makanan penutup yang sama saat kencan pertama mereka selama resepsi pernikahan mereka.Gambaran! cincin kawin rubi Priscilla Chan istri Mark Zuckerberg.

Rubi biasanya lebih murah daripada berlian, tapi uang jelas tidak menjadi masalah bagi orang senilai $20billion. Sebaliknya, diperkirakan Zuckerberg mungkin memilih batu untuk signifikansi budaya untuk Priscilla, yang adalah keturunan Asia-Amerika, seperti yang diselenggarakan inhigh di Asia. Seorang pakar perhiasan mengatakan bahwa “perkiraan aman” untuk cincin itu mungkin akan menjadi sekitar $ 25.000 dan ruby sebesar itu bisa seharga $ 8,000 hingga $ 10,000 saja.

Sementara ruby secara luas mewakili gairah dan cinta, itu juga tanda kebijaksanaan – dan itu dijunjung tinggi di negara-negara Asia. Batu berharga ini pernah digunakan untuk menghiasi baju bangsawan India dan Cina. Dikatakan juga bahwa rubi sering ditanamkan di bawah pondasi bangunan di Asia, untuk membawa keberuntungan.

Meskipun mereka salah satu orang terkaya saat ini, pasangan ini sangat rendah hati – dan mereka tidak berbelanja secara royal pada resepsi pernikahan mereka! Pengantin wanita berjalan menuju altar dengan gaun $ 4.700, dan makan dari restuarant Meksiko lokal dengan biaya sekitar $ 7 per piring – sedangkan makanan penutup diberi harga dari $ 3 sepotong.

Saya yakin istri baru Markus, yang adalah Amerika-Cina, benar-benar menghargai sentimen di balik pernikahan barunya – meskipun saya yakin wanita mana pun akan sangat senang jika dia diberi sebuah berlian indah!Apa pendapat Anda? Apakah cincin itu simbol sejati dari hubungan mereka atau Anda pikir Mark bisa meng-hamburkan uang sedikit lebih?

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>