Kesehatan

Cukup Segelas..! Vitalitas Sempurna dan Bebas Stres 24 Jam

www.l-men.com

Cukup Segelas..! Vitalitas Sempurna & Bebas Stres 24 Jam – Tak peduli apapun problem yang anda hadapi saat menjalani rutinitas sehari – hari, anda pasti bisa membereskannya dengan segelas minuman. Asalkan dikonsumsi pada waktu yang tepat. Ngomong – ngomong soal pasokan makan setiap hari ke dalam tubuh, anda mungkin sudah tepat mengaturnya -3 porsi makanan kecil ( di sela – sela waktu makan besar anda ).

Pola ini akan membuat energi di tubuh anda berstamina sepanjang hari. Tips jika anda merasa hal itu masih kurang, artikel ini layak anda baca. Cukup sediakan segelas minuman ( kopi, teh hitam, teh hijau, susu coklat, madu dan milkshake ) dan waktu yang tepat untuk mengosumsinya. Setelah mengikuti petunjukanya, kami jamin vitalitas anda akan terjaga 24 jam. Dan berikut jadwal yang bisa anda terapkan :

Pukul 07.00 Secangkir Kopi

mruhulessin.wordpress.com

mruhulessin.wordpress.com

Secangkir kopi dapat merangsang otak, dan dapat menjaga konsentrasi anda. Sehari – hari anda sibuk dan saatnya anda mulai berkonsentrasi setelah menikmati libur panjang anda, untuk mengembalikan stamina anda agar tetap bisa berkonsentrasi ada caranya juga, yaitu siapkan saja segelas kopi dan hirup hingga tandas begitu anda tiba di kantor.

Penelitian membuktikan, mengkonsumsi segelas kopi akan membuat anda lebih berkonsentrasi. Sebuah studi yang meneliti bagian otak bertanggung jawab terhadap ingatan jangka pendek, perhatian dan konsentrasi terhadap 15 pria menunjukan, para peminum kopi lebih memperhatikan aktivitas yang tinggi di wilayahnya.

Pukul 11.00 Secangkir Teh Hitam

www.kesehatangigiku.com

www.kesehatangigiku.com

Teh hitam dipercaya akan menghilangkan stres dan pekerjaan pun akan tuntas. Kesibuakan pekerjaan yang padat akan dapat menjadikan anda mudah stres, siapkan lah secangkir teh hitam hangat da minumlah hingga habis. Para peneliti inggris membuktikan bahwa mengonsumsi teh membantu dalam mengurangi stres anda.

Manfaat lain teh hitam yang bisa anda dapatkan adalah perlindungan dari ancaman kangker kulit. Ilmuan di arizona cancer center yang meneliti 450 manusia lanjut usia menemukan, para peminum tieh hitam memiliki resiko terkena kangker kulit 40 persen lebih rendah dibanding mereka yang jarang mengonsumsi teh ini

Pukul 13.30 Secangkir Teh Hijau

glarehouse.com

glarehouse.com

Teh hijau dapat menjadikan nafas anda menjadi lebih segar dan pikiran anda menjadi lancar. Siang hari energi akan terkuras banyak karena siang hari stamina anda akan lebih cepat berkurang. Biasanya bagi anda yang sering bertemu dengan para klien di siang hari harus tetap menjaga stamina anda dan nafas pun harus tetap segar karena pasti akan banyak berkomunikasi dengan orang banyak.

Dan anda akan terbantu apabila anda mengonsumsi secangkir teh hijau hangat. peneliti dari university of illinois di Chicago menemukan, teh hijau ini dapat membantu anda dalam mengurangi jumlah bakteri penyebab nafas bau dalam mulut anda.

Pukul 18.00 Segelas Susu Coklat

www.fallisto.co.id

www.fallisto.co.id

Meminum segelas susu coklat hangat  menjadikan pilihan tepat untuk memulihkan stamina anda. Jam 18.00 biasanya saatnya para pekerja pulang dan di saat stamina anda memang sudah benar – benar lelah. Susu coklat adalah minuman pemulih kondisi yang efektif karena memiliki perbandingan karbohidrat dan protein yang ada di dalam tubuh.

Coklat mengandung karbohidrat, protein dan lemak serta mikronutrisi dan makro nutrisi. Jadi apabila anda mengkonsumsi susu coklat maka akan meningkatkan kondisi tubuh anda yang hilang karena sudah terkuras pada saat siang hari.

Sekian info mengenai Cukup Segelas..! Vitalitas Sempurna & Bebas Stres 24 Jam yang dapat saya jelaskan, semoga aktifitas anda tetap terjaga dengan tubuh yang fit. Semoga bermanfaat bagi anda. Yuk Kasih Komentarnya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>