Kecantikan

Ingin Terlihat Cantik, Para Wanita Ini Rela Potong Jari Kakinya

reps-id.com reps-id.com

Ingin Terlihat Cantik, Para Wanita Ini Rela Potong Jari Kakinya – Siapa wanita di dunia ini yang tak ingin tampil cantik, semuanya pasti ingin mendapatkan predikat tersebut. High heels adalah salah satu sepatu yang banyak digunakan kaum hawa untuk mempercantik kakinya. Namun sepertinya kebutuhan akan high heels semakin ekstrim saja. Mereka rela memotong jari kakinya agar nampak semakin bagus ketika mengenakan sepatu berhak tinggi ini.

Prosedur pembentukan jari kaki agar terlihat sempurna ini terbilang sangat mahal. Bahkan banyak orang yang mengatakan hanya kaum bangsawan yang dapat melakukan hal tersebut. Ada pula yang melakukan operasi dengan memanjangkan atau memendekkan jari kakinya. Awalnya hal ini sangat popular di Amerika Serikat dan dengan sangat cepat menyebar di Inggris dan negara-negara lain.

Para wanita ini rela memotong jari kakinya agar terlihat cantik dengan menggunakan High heels. Apakah anda tertarik untuk melakukan hal ini? Bagi anda yang ingin kami rasa dunia medis kecantikan di Indonesia belum menyediakan hal ini.

Perlu anda ketahui bahwa kegiatan ini tak sesempurna yang anda bayangkan. Ada banyak sekali resiko yang sebenarnya bisa anda dapatkan ketika memotong jari kaki anda. Salah satu bentuk tubuh yang begitu sempurna ciptaan Tuhan ini sebenarnya sangat disayangkan bila dirubah bentuknya. Tidak hanya itu saja kegiatan operasi tersebut juga terbilang sangat menyakitkan dan apabila salah operasi akan menimbulkan kecacatan.

Sejak jaman dulu masyarakat Amerika Serikat dan Inggris memang berani melakukan  hal tersebut meskipun terbilang sangat beresiko. Kami sarankan bagi anda yang tergoda untuk mendapatkan kaki mungil nan cantik jangan sekali-sekali melakukan operasi tersebut.

Syukuri dengan bentuk kaki yang saat ini anda miliki. Kami yakin anda akan tetap terlihat cantik meskipun tak menggunakan sepatu high heels. Tak sedikit pula orang negara tersebut mengalami kegagalan operasi yang hanya akan membuat kakinya cacat dan tak bisa lagi melakukan aktivitas pada umumnya.

Semoga sedikit ulasan yang kami berikan diatas dapat menambah wawasan anda. Kami yakin anda adalah orang yang tidak mudah tergoda dengan perkembangan kecantikan yang ada di dunia ini.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>