Umum

Ini Dia Daftar Orang Terkaya di Indonesia

Foto Tahir

Ini Dia Daftar Orang Terkaya di Indonesia – Pertumbuhan penduduk di Indonesia setiap tahunnya terus mengalami perkembangan. Dari tahun ke tahun semakin banyaklah jumlah penduduk di indonesia. Badan Pusat Statistik (BPK) melaporkan bahwa pertumbuhan penduduk di Indonesia terus mengalami kenaikan namun sayangnya hal ini tidak diimbangi dengan jumlah lapangan pekerjaan yang tersedia.

Fakta yang membuat kita miris bahwasanya orang kaya di Indonesia semakin kaya, dan orang yang statusnya miskin menjadi semakin miskin. Hal ini tampaknya menjadi permasalahan krusial di Negara ini. pemerintah masih belum bisa memberikan solusi terbaiknya akan permasalahan ekonomi yang terjadi saat ini. pengangguran terjadi di mana-mana, kesenjangan sosial dan semakin rumitnya permasalahan hidup masyarakat di Indonesia ini.

Pertumbuhan jumlah orang terkaya di negeri ini sebanding dengan jumlah pengangguran. Ini adalah suatu fenomena yang sering ditemukan di Indonesia. Kemakmuran rakyat Indonesia saat ini memang tak bisa terjamin.

Tahir

Foto Tahir

Beberapa pengusaha terkenal di Negara ini terus saja mengalami peningkatan kekayaan. Hal ini mengindikasikan bahwa kesenjangan sosial yang terjadi di Negara ini sangat terlihat nyata adanya. Sosok orang terkaya di Indonesia sebut saja Tahrir.

Nama itu mungkin sudah tidak begitu asing lagi. Berdasarkan data yang didapat, kekayaan yang dimilikinya mencapai 19,5 triliun. Tahir awalnya memulai kiprahnya di Bank Mayapada. Melalui bank tersebut ia memperoleh modal besar untuk memulai merintis bisnisnya di bidang real estate. Ia memiliki beberapa bangunan yang sangat besar berupa hotel mewah di daerah Bali dan Batam. Tidak hanya itu, kabarnya ia juga memiliki sebuah menara pencakar langit di Negara Singapura.

Martua Sitorus

Foto Martua Sitorus

Tidak hanya itu, nama lain yang tercatat sebagai orang terkaya di negeri ini adalah Martua Sitorus. Beliau adalah seseorang yang dikenal sebagai sosok seseorang yang kuat di CEO Wilmar International, suatu perusahaan perkebunan serta pengolah minyak sawit mentah (CPO) yang terbesar di dunia.

Tidak hanya itu, perusahaan tersebut merupakan produsen gula terbesar nomor delapan di dunia. Selain kedua nama tersebut, masih banyak lagi orang terkaya di negeri ini. hal ini membuat kesenjangan di Indonesia semakin bertambah setiap tahunnya. Yuk Kasih Komentarnya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>