Pernikahan

Kebanyakan Pengantin Tidak Senang Fotonya di Upload Tanpa Ijin

niso.ie niso.ie

Kebanyakan Pengantin Tidak Senang Fotonya di Upload Tanpa Ijin – Berfikirlah dan meminta ijin terlebih dahulu sebelum anda mengupload foto pernikahan teman atau kerabat anda ke Facebook. Karena survey mengatakan kebanyakan pengantin wantia tidak senang foto “amatiran” dari pernikahannya tersebar di internet atau Facebook.

Menurut penelitian baru yang dilakukan oleh situs photobook MyMemory lebih dari setengah pengantin mengaku terganggu oleh teman-teman mereka dan tamu yang meng-upload foto hasil jepretan mereka dari hari besar mereka ke situs media sosial seperti Facebook tanpa meminta kesepakatan mereka terlebih dahulu.

MyMemory mewawancarai 1.112 pengantin yang telah menikah dalam dua tahun terakhir dan sebesar 78% dari mereka mengatakan bahwa foto-foto pernikahan mereka muncul online tanpa persetujuan mereka setelah acara. Selanjutnya, 66% dari pengantin perempuan yang disurvei mengaku bahwa mereka tidak senang dengan cara mereka tampak dalam foto-foto pernikahan mereka.

Rebecca Huggler, pendiri MyMemory mengomentari temuan tersebut:“Foto-foto Pernikahan adalah aspek besar untuk mengingat hari besar Anda, dan dengan penelitian ini kita benar-benar ingin tahu bagaimana perasaan pengantin tentang diri mereka setelah hari besar. Survey bahwa kebanyakan dari mereka merasa terganggu oleh orang lain yang meng-upload foto pernikahannya ke media sosial ini cukup memberikan informasi; ternyata banyak pengantin memiliki cara sendiri bagaimana mereka ingin foto-foto pernikahan mereka dibagikan, dan bahwa tidaklah ideal bagi tamu untuk mengupload foto pernikahan orang lain tanpa ijin terlebih dahulu.”

Kami pikir ini menunjukkan betapa pentingnya seorang fotografer dalam pernikahan Anda. Seorang fotografer pernikahan yang baik akan tahu persis bagaimana cara menangkap momen dan figur terbaik Anda secara mutlak. Tidak seperti tamu amatiran dengan kamera 2MP BlackBerry nya.

Jadi menurut saya pribadi, intinya adalah kebanyakan pengantin ingin terlihat cantik sempurna di hari besar mereka, mereka ingin foto-foto profesional, mereka tidak ingin terlihat jelek dalam foto amatiran yang disebarkan tanpa seijinnya.Jadi, ada baiknya jika anda ingin meng-upload foto pernikahan teman atau kerabat anda, cobalah fikirkan apakah fotonya terlihat cukup profesional dan cantik, dan setelah itu mintalah ijin terlebih dahulu untuk menguploadnya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>