Trik Sulap

Kumpulan Trik Sulap yang Mudah dan Sederhana

indonesiamagics.blogspot.com indonesiamagics.blogspot.com

Kumpulan Trik Sulap – Sulap adalah tergolong dalam salah satu seni pertunjukan dengan peminat yang terhitung lumayan banyak. Tidak aneh memang, karena permainan ini membuat penonton terheran-heran akan rahasia dibalik penyajiannya yang selalu menyimpan banyak kejutan.

Ada banyak yang masih beranggapan bahwa seni sulap adalah permainan yang menggunakan kekuatan mistis atau spiritual. Padahal sebenarnya sulap adalah bermain kelihaian serta kecepatan tangan. Selanjutnya kami tuliskan beberapa trik sederhana yang bisa kamu praktekkan sendiri.

Membakar Kertas dari Jarak Jauh

http://metafisis.net/

http://metafisis.net/

http://metafisis.net/

http://metafisis.net/

Jika secara logika, dapat dipastikan bahwa untuk membakar suatu benda haruslah berada pada jarak dekat dengan menggunakan korek api dengan tambahan bahan bakar minyak. Tetapi dengan menggunakan trik ini, kita bisa membakar sebuah kertas dengan mudah tanpa harus menyentuhnya sama sekali sebelum terbakar. Dalam permainan ini, akan mampu memancing banyak perhatian orang sekitar karena triknya yang terlihat sangat menarik. Beberapa peralatan yang perlu kamu siapkan terlebih dahulu.

  1. Sebuah keranjang besi (wadah yang tidak mudah terbakar) yang tentunya sudah berisi tumpukan kertas
  2. Butiran fosfor

Ketika alat dan bahan sudah dipersiapkan, maka selanjutnya yakni trik untuk melakukan permainan ini:

  1. Sediakan fosfor kira-kira sebesar kelereng, kemudian masukkan ke dalam suatu wadah sendiri yang berisi air
  2. Ketika kita melakukan permainan ini, pastikan kamu meyakinkan seseorang yang melihat permainanmu bahwa dalam wadah besar itu hanya berisi sampah tumpukan kertas dan tidak ada yang mencurigakan dari tumpukan tersebut.
  3. Setelah itu letakkan wadah yang berisi tumpukan kertas tadi. Lakukan jalan mundur serta sedikit komat-kamit membaca mantra (simsalabim abracadabra) layaknya pesulap professional untuk membakar kertas dari jarak tertentu. Maka dengan sendirinya kertas tersebut akan terbakar oleh fosfor.

Membuat Koin Layaknya Menembus Gelas

i.ytimg.com

i.ytimg.com

Bagaimana? Pasti akan menarik bukan jika membahas bagaimana bisa sebuah koin yang berbahan logam bisa menembus sebuah gelas kaca tanpa ada pecah pada gelas tersebut. Gambaran umumnya akan menjadi seperti ini.

Pesulap memulai triknya dengan mengisi gelas dengan air putih, kemudian pesulap akan mengambil sebuah koin dan menempelkannya pada sisi depan gelas (bagian luar gelas). Maka, “simsalabim” koin itu sudah berada dalam gelas yang sudah berisi air. Pada dasarnya permainan ini hanya membutuhkan sedikit kejelian dalam melakukan trik dan menutupi trik yang kamu lakukan. Beberapa peralatan dan bahan yang perlu dipersiapkan yakni:

  1. Satu buah gelas kaca
  2. Air putih
  3. Dua buah koin yang sama warna dan bentuknya

Trik untuk melakukan permainan sulap jenis ini adalah:

  1. Letakkan koin pada posisi berdiri pada bagian samping sehingga posisi koin akan tertutup oleh pegangan tangan kita ke gelas.
  2. Setelah posisi koin dirasa sempurna, lanjutkan dengan mengisi gelas tersebut dengan air. Dengan demikian maka yang akan terlihat adalah gelas berisi air, tanpa ada koin di dalamnya.
  3. Satu hal yang sangat perlu kamu perhatikan adalah dimana posisi orang yang melihat permainanmu sehingga trik rahasiamu tidak diketahui oleh penikmat permainanmu. Setelah dipastikan jarak pandang dan posisi penonton maka lakukan geak selanjutnya yakni menjelaskan permainan apa yang akan kamu pertontonkan. Dengan menempelkan koin pada bagian depa gelas, kemudian pada saat itulah kamu menjatuhkan koin tersebut ke telapak tanganmu.
  4. Dan akhirnya permainan yang sudah kamu lakukan akan mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para penonton

Membengkokkan Sendok

indonesiamagics.blogspot.com

indonesiamagics.blogspot.com

Membengkokkan sendok kemudian kembali membuatnya lurus tanpa goresan sama sekali adalah permainan sulap sederhana yang bisa membuat para penonton tercengang dan terheran-heran dengan permainan yang kamu lakukan. Peralatan yang paling utama yakni dengan menggunakan sendok. Berikut rahasia dan trik yang bisa kamu coba langsung.

  1. Siapkan satu sendok untuk dijadikan bahan korban. Sendok tersebut nantinya akan dipotong menjadi dua bagian. Memotongnya bisa dengan cara sendok tersebut dipanaskan.
  2. Jika sudah terpotong, letakkan sendok tersebut di telapak tangan kamu dengan santai.
  3. Jangan lupa sediakan juga satu sendok yang masih utuh dan lurus untuk meyakinkan penonton bahwa permainan yang kamu pertunjukkan bukan sekedar trik. Kemudian letakkan sendok yang masih utuh itu dengan posisi menyilang diantara jari telunjuk dan jari tengah. Pastikan posisi kepala sendok tersebut berada di punggung jari tengah dan jari manis.
  4. Setelah itu gabungkan langkah ke b dan c secara bersamaan. Sehingga, kamu bisa membuat sendok tersebut seolah-olah menjadi bengkok hanya dengan sedikit goyangan saja.
  5. Jika hanya dengan mematahkan sendok, semua orang juga bisa melakukannya, sedangkan untuk menyempurnakan permainan yang kamu pertunjukkan maka hal penting yakni kembali meluruskan sendok tersebut seperti sedia kala. Dengan cara, kamu hanya perlu untuk mengambil ujung sendok yang utuh secara cepat, kemudian taruh diatas meja. Sedangkan untuk sendok yang kondisi Cuma setengah itu bisa kamu sembunyikan dalam saku celana anda.

Perlu catatan penting bahwa dalam melakukan permainan ini penonton hanya boleh melihat telapak tanganmu, jangan sampai penonton melihat bagian punggung tangan kamu karena akan membongkar permainan yang kamu lakukan.

One comment

  1. 1

    kurang jelas penjelasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>