Pernikahan

Memberikan Kado Unik Untuk Pernikahan

idekadoku.blogspot.com idekadoku.blogspot.com

Memberikan Kado Unik Untuk Pernikahan – Dari dulu hingga sekarang, ada berbagai macam cara yang dapat dilakukan oleh orang-orang dalam memberikan kado kepada orang lain. Biasanya jenis kado atau hadiah yang diberikan orang-orang bergantung pada siapa yang diberi dan kesukaan dari orang yang akan diberi.

Bagi orang-orang yang akan memberikan kado kepada orang-orang terdekat seperti ibu, bapak, atau orang yang lebih tua, akan lebih santun dan sopan jika kita memilih untuk membelikan kado yang juga sopan seperti buku, pakaian, peralatan tulis atau baca, dan sebagainya.

Jika kita memberi kado kepada orang sebaya atau lebih muda, pilihan jenis kadonya akan lebih banyak dan variatif. Kesukaan dari seseorang juga dapat mempengaruhi jenis kado apa yang akan diberikan, sebagai contoh jika seseorang suka olahraga tertentu, maka kado yang paling tepat adalah aksesoris yang berkaitan dengan olahraga tersebut.

Selain itu, jenis acara yang mengharuskan kita untuk membawa kado juga menentukan jenis kado apa yang sebaiknya kita berikan. Sebagai contoh acara pernikahan, dalam acara pernikahan akan lebih baik lagi jika kita memberikan suatu barang yang akan berguna bagi kehidupa berkeluarga mereka kelak.

Umumnya, dalam acara perkawinan, jenis kado yang diberikan dapat diperkirakan, contohnya seprai, peralatan masak, perabot rumah tangga, atau karangan bunga. Jika anda berniat untuk memberikan kado pernikahan unik untuk pernikahan, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan.

Kado Pernikahan Unik dengan Personalisasi

www.satujam.com

www.satujam.com

Inti dari memberikan kado pernikahan unik adalah kreativitas yang ada dalam diri anda dan personalisasi pada kado. Semakin anda kreatif, semakin mudah juga anda dalam memberikan kado pernikahan unik untuk kerabat anda. Kado unik tidak hanya dapat diperoleh dengan memberikan kado yang susah untuk ditemukan orang lain, tapi kado unik juga dapat berupa kado biasa yang anda tambahkan dengan aksesoris unik lainnya.

Contoh kado biasa yang dapat anda gunakan untuk dijadikan kado unik adalah seprai. Memberikan kado seprai adalah hal yang sangat umum terjadi dalam pesta pernikahan. Seprai juga dapat kita ubah menjadi kado yang unik. Hal yang dapat kita lakukan adalah dengan mendesign sendiri seprai tersebut. Kita dapat menuliskan pesan-pesan yang indah diatas seprai tersebut, atau kita juga dapat menempelkan foto dari pasangan yang menikah itu diatas sebuah seprai. Dengan kata lain, harus ada sentuhan personalisasinya.

Hal ini juga dapat diaplikasikan ke benda lain seperti piring, gelas, cangkir, atau media lainnya. Banyak kita dapati dalam pesta pernikahan yang mengirimkan kado berupa sebuah karangan bungan besar dan menuliskan pesan-pesan dan identitas pengirimnya. Dengan mendesign karangan bunga dengan kreativitas kita sendiri, kita dapat membuat kado pernikahan unik yang tidak dimiliki oleh orang lain.

Kado Pernikahan Unik Berupa Uang

citrasparina.blogspot.com

citrasparina.blogspot.com

Kado pernikahan unik lainnya dapat kita buat dengan menggunakan media uang. Biasannya kado uang diletakkan dalam sebuah amplop dan dimasukan kedalam wadah yang telah disediakan, namun dengan kreativitas anda sendiri, anda dapat membuat uang tersebut menjadi sebuah origami yang indah dan bermakna.

Dari contoh-contoh diatas kita dapat mengetahui bahwa kado pernikahan unik tidak hanya dapat dibuat dari benda-benda yang susah didapati. Kado pernikahan yang unik juga tidak harus dalam bentuk yang bisa dibilang aneh, namun dengan bentuk-bentuk biasa kita juga dapat mendesign sesuatu yang unik.

Esensinya, sebuah kado tidaklah dilihat dari apa yang diberikan, tapi dari keihklasan dari memberikan kado tersebut. Akan lebih baik lagi jika kado yang diberikan adalah kado yang unik dan juga ikhlas. Memberikan kado yang berguna bagi pengantin dikemudian harinya adalah sesuatu yang harus pertama kali dipikirkan. Tidak akan ada manfaatnya jika kita memberikan kado yang unik namun tidak dapat bermanfaat apa-apa.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>