Anak

Cara Membuat Anak Kembar Secara Alami

www.buahhatiimpian.com www.buahhatiimpian.com

Membuat Anak Kembar – Setiap pasangan tentu menginginkan memiliki momongan. Apalagi bagi mereka para pasangan muda, tentu saja kehadiran buah hati sangat didambakan. Tak hanya itu, ada juga pasangan yang menginginkan memiliki anak kembar.

Meskipun memiliki anak kembar membutuhkan tenaga ekstra untuk merawatnya, namun hal tersebut tidak menghentikan beberapa pasangan suami istri untuk memiliki anak kembar. Untuk itu, bagi kamu yang menginginkan anak kembar, kamu tidak usah khawatir. Karena ada beberapa tips dan trik agar bisa memiliki anak kembar.

Hal ini hanya sebagai bentuk usaha saja untuk memperoleh anak kembar. Selebihnya, serahkan kepada Allah apakah diberi anak perempuan, anak laki-laki, atau sesuai dengan keinginan yaitu anak kembar. Apapun yang diperoleh, tentu harus tetap bersyukur. Nah, berikut ini tips dan trik membuat anak kembar.

Mempersiapkan Diri

tips-sehat-keluarga-bunda.blogspot.com

tips-sehat-keluarga-bunda.blogspot.com

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa memiliki anak kembar membutuhkan tenaga ekstra untuk merawatnya. Oleh karena itu, sebelum merencanakan program untuk mendapatkan anak kembar, sebaiknya persiapkan diri terlebih dahulu. Persiapkan diri bahwa kamu dan pasangan kamu siap untuk bekerja lebih ekstra untuk merawatnya dengan baik. (Baca Juga: Cara Membuat Anak Perempuan)

Mengkonsumsi Kentang dan Ubi

atikofianti.wordpress.com

atikofianti.wordpress.com

Makanan yang dikonsumsi setiap hari ternyata berperan untuk mendapatkan anak kembar. Kandungan-kandungan yang ada pada makanan tertentu dapat merangsang untuk memiliki anak kembar. Beberapa makanan tersebut adalah kentang dan ubi. Kedua makanan tersebut dipercaya mampu memproduksi hormon di dalam tubuh.

Ubi dan kentang mampu merangsang sel telur untuk lebih cepat berbuah dan lebih dari satu telur. Sehingga, kemungkinan untuk mendapatkan anak kembar lebih besar dibandingkan mereka yang jarang atau bahkan tidak pernah mengonsumsi ubi dan kentang.

Mengkonsumsi Produk Susu

dapurhalal.com

dapurhalal.com

Menurut penelitian yang dilakukan Dokter Medis Long Island, wanita yang sering atau rutin mengonsumsi susu dan produk olahannya, khususnya susu sapi memiliki peluang lima kali lebih besar untuk mendapatkan anak kembar dibandingkan mereka yang jarang bahkan tidak pernah mengonsumsi susu dan produk olahannya.

Konsumsi Asam Folat

berrykitchen.com

berrykitchen.com

Bagi kamu yang menginginkan untuk medapatkan anak kembar, kamu bisa memperbanyak mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung asam folat. Karena asam folat merupakan zat yang sangat bagus bagi para wanita yang sedang menjalankan program hamil atau dalam masa hamil.

Untuk para wanita yang masih dalam program hamil, asam folat dapat meningkatkan proses evulasi. Sehingga kemungkinan untuk mendapatkan anak kembar jauh lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak mengonsumsi asam folat. Banyak makanan yang mengandung asam folat, seperti alpukat, brokoli, kacang merah, sayuran hijau, ikan laut, dan sebagainya. Kamu bisa mengkombinasikan makanan-makanan tersebut.

Berat Badan Ideal

lifestyle.merahputih.com

lifestyle.merahputih.com

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Obstetri & Ginekologi, wanita yang memiliki berat badan dan tinggi ideal memiliki peluang untuk mendapatkan anak kembar yang cukup tinggi dibandingkan wanita yang memiliki tubuh kurus.

Hamil Saat Menyusui

www.ummi-online.com

www.ummi-online.com

Kebanyakan orang mengatakan bahwa seorang ibu yang sedang menyusui tidak bisa hamil lagi. Namun pernyataan tersebut terbantahkan oleh sebuah penelitian yang diadakan oleh Dr. Gary Steinman. Dalam penelitian tersebut menghasilkan bahwa wanita yang sedang menyusui justru memiliki kemungkinan sembilan kali lebih besar untuk mendapatkan anak kembar dibandingkan wanita yang hamil tidak dalam keadaan sedang menyusui.

Mengkonsumsi Makanan yang Mengandung Seng

www.infiline.com

www.infiline.com

Makanan yang mengandung seng ini untuk para suami. Karena makanan yang mengandung seng berkhasiat untuk membantu produksi sperma, sperma lebih sehat, dan gerakan sperma lebih cepat. Sehingga dengan gerakan sperma tersebut membuat sperma mampu untuk membuahi dua sel telur.

Salah satu makanan yang mengandung seng sangat tinggi adalah tiram. Selain itu, makanan sayuran berdaun hijau, sereal, roti, dan gandum juga memiliki kandungan seng.

Posisi Berhubungan Intim

www.ummi-online.com

www.ummi-online.com

Menurut beberapa pendapat menyatakan bahwa posisi saat berhubungan intim juga mempengaruhi pasangan suami istri untuk mendapatkan anak kembar. Posisi terbaik dan kemungkinan mendapatkan anak kembar lebih besar adalah posisi dimana sperma bisa lebih mudah dan cepat membuahi sel telur. Hal ini seperti posisi cara membuat anak laki-laki yang sudah dijelaskan diartikel sebelumnya.

Lokasi dan Cuaca

lahatonline.com

lahatonline.com

Menurut MD Health, cuaca di daerah yang ditinggali juga memiliki pengaruh untuk mendapatkan anak kembar. Cuaca yang hangat memiliki peluang yang lebih besar dibandingkan dengan cuaca dingin. Karena kondisi yang hangat meningkatkan sekresi FSH (follicle stimulating hormone).

Menghentikan Penggunaan Alat Kontrasepsi

kelbandungrejosari.malangkota.go.id

kelbandungrejosari.malangkota.go.id

Jika kamu menginginkan untuk memiliki anak kembar, maka sebaiknya mulai sekarang hentikan penggunaan alat kontrasepsi. Karena pada periode kamu berhenti menggunakan alan kontrasepsi, pada saat itulah sel telur kelebihan produksi.

Nah, pada saat inilah waktunya kamu untuk melakukan hubungan intim. Karena peluang munculnya dua sel telur lebih tinggi.

Keturunan

www.sehatdanfit.com

www.sehatdanfit.com

Banyak pernyataan yang mengatakan bahwa untuk mendapatkan anak kembar dipengaruhi juga dengan keturunan. Jadi, jika ada saudara, famili, keluarga ada yang memiliki anak kembar, berarti kemungkinan besar kamu juga bisa mendapatkan anak kembar.

Itulah cara membuat anak kembar. Semoga artikel ini bermanfaat. Baca juga cara membuat anak.

Video cara Membuat Anak Kembar

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>