Anak

Ketahuilah 5 Cara Jitu Membuat Anak Laki-laki

abiummi.com abiummi.com

Membuat Anak Laki-laki – Sebagai pasangan tentu menginginkan memiliki seorang anak dan sebagian pasangan menginginkan anak laki-laki. Keinginan tersebut tidak salah. Karena setiap orang pasti memiliki keinginan yang berbeda-beda. Namun, tentu keinginan tersebut tidak harus terwujud. Karena semua itu ketentuan dari Allah.

Untuk itu, diberi anak laki-laki maupun perempuan harus tetap bersyukur dan selalu menjaga, menyayangi anak tersebut. Namun, bagi kamu yang menginginkan anak laki-laki, maka tidak ada salahnya untuk berusaha dan tetap berdoa agar dikaruniai anak laki-laki. Usaha yang bisa dilakukan adalah dengan mengetahui bagaimana cara membuat anak laki-laki. Berikut ini beberapa tips cara membuat anak laki-laki yang bisa kamu terapkan.

Waktu yang Tepat Berhubungan Intim

mynameisadams.wordpress.com

mynameisadams.wordpress.com

Janin dapat berkelamin laki-laki atau perempuan tergantung pada jenis sperma yang membuahi sel telur, apakah jenis sperma tersebut XY (laki-laki) atau XX (perempuan). Setiap jenis sperma memiliki sifat yang berbeda. Sperma yang menghasilkan bayi laki-laki mampu “berenang” lebih cepat, tapi tidak bisa bertahan hidup lebih lama di dalam vagina.

Cara Membuat Anak Perempuan

Sebaliknya, sperma yang menghasilkan bayi perempuan mampu “berenang” lebih lambat, tapi mampu bertahan lebih lama di dalam vagina. Oleh karena itu, jika kamu menginginkan anak laki-laki, maka kamu sebaiknya melakukan hubungan intim sedekat mungkin dengan masa subur wanita, misalnya satu hari sebelum masa subur wanita agar sel sperma XY mampu lebih dahulu menuju sel telur dan tidak mati.

Begitu juga sebaliknya, jika kamu menginginkan anak perempuan, maka sebaiknya kamu melakukan hubungan intim 2-3 hari sebelum masa subur wanita. Hal ini bertujuan agar sel sperma XX lebih memiliki kesempatan untuk mencapai sel telur dan diharapkan sel sperma XY sudah berkurang jumlahnya. Jadi, usahakan jangan melakukan hubungan intim lagi hingga beberapa hari setelah masa subur.

Teknik Berhubungan Intim

kesaktiannaruto.blogspot.com

kesaktiannaruto.blogspot.com

Teknik berhubungan intim ini juga mempengaruhi kemungkinan janin berjenis laki-laki atau perempuan. Jika kamu menginginkan anak laki-laki, maka gunakan teknik berhubungan intim dimana penetrasi yang dilakukan lebih dalam. Karena sperma yang menghasilkan anak laki-laki menyukai lingkungan basa.

Lingkungan basa ini terletak di daerah dalam vagina. Oleh karena itu, sebaiknya keluarkan sperma di daerah dalam vagina. Hal ini bertujuan agar sel sperma yang menghasilkan janin laki-laki bisa lebih dahulu menuju sel telur dan membuahi sel telur. Sedangkan, jika kamu menginginkan anak perempuan, maka gunakan teknik berhubungan intim dimana penetrasi yang dilakukan di daerah dangkal.

Karena sperma yang menghasilkan anak perempuan menyukai lingkungan asam. Lingkungan asam tersebut terletak di daerah yang mendekati bibir vagina. Sehingga lakukan penetrasi (mengeluarkan air mani) di dekat bibir vagina agar mendapatkan anak perempuan.

Mengatur Waktu Orgasme

didotfirmanto.com

didotfirmanto.com

Sperma yang menghasilkan janin laki-laki sangat cocok untuk hidup lama di suasana basa, namun sperma yang menghasilkan janin perempuan tidak bisa bertahan. Sedangkan, suasana di vagina saat orgasme lebih cenderung basa, daripada asam.

Oleh karena itu, lakukan penetrasi setelah istri orgasme agar mendapatkan suasana basa dan sperma yang menghasilkan janin laki-laki tetap bertahan. Namun, sangat jarang istri orgasme lebih dulu dibandingkan suami. Mungkin, hal ini bisa menjelaskan mengapa perempuan jumlahnya lebih banyak daripada laki-laki.

Demikian juga jika kamu menginginkan anak perempuan, maka sebaiknya suami orgasme lebih dulu. Karena saat laki-laki orgasme lebih dulu, maka suasana vagina lebih cenderung asam. Suasana asam tersebut sangat cocok untuk sperma yang menghasilkan janin perempuan dan sperma yang menghasilkan janin laki-laki tidak mampu bertahan.

Mengatur Pola Makan

lifestyle.merahputih.com

lifestyle.merahputih.com

Beberapa sumber berpendapat bahwa makanan yang mengandung natrium dan kalium sangat baik bagi mereka yang menginginkan anak laki-laki. Makanan yang banyak mengandung natrium dan kalium adalah makanan asin, daging, ikan, sayuran tertentu, dan buah-buahan seperti pisang dan nanas.

Sedangkan bagi mereka yang menginginkan anak perempuan sangat dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung kalsium dan magnesium. Karena zat tersebut dapat mengubah Ph tubuh menjadi lebih asam. Kondisi asam tersebut sangat baik bagi sel sperma yang menghasilkan janin perempuan.

Makanan yang memiliki kandungan kalsium tinggi adalah susu dan produk turunannya, sayuran hijau (misalkan bayam/kangkung), sarden, remis, kerang hijau, brokoli, sawi hijau, dan lain-lain. Sedangkan makanan yang banyak mengandung magnesium adalah kacang-kacangan, susu, daging, sereal, kacang polong, dan lain-lain.

Sangat disarankan mengonsumsi makanan tersebut jauh-jauh hari sebelum melakukan hubungan intim agar memperoleh hasil yang optimal.

Video Cara Membuat Anak Laki-laki

Bagi kamu yang menginginkan untuk mendapatkan anak kembar, baca artikel Cara Membuat Anak Kembar dan bagi kamu yang menginginkan anak perempuan, baca artikel Cara Membuat Anak Perempuan.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>