Anak

Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar Beserta Videonya

blogoinformasi.com blogoinformasi.com

Membuat Anak – setiap pasangan tentu menginginkan memiliki anak. Apalagi bagi mereka yang baru saja menikah, tentu saja keinginan tersebut sedang menggebu-gebu. Namun, ternyata memiliki anak tidak lah mudah dan tidak pula susah. Karena ada juga pasangan yang gampang sekali memiliki anak.

Sehingga anaknya lebih dari satu. Namun, ada juga yang kesulitan untuk memiliki anak. Sekian tahun berharap mendapatkan anak, tapi masih belum diberikan anak. Hal ini tentu ada beberapa faktor yang menyebabkan pasangan tidak mendapatkan anak. Salah satunya adalah takdir.

Meskipun takdir, sebagai manusia harus tetap berusaha dan berdoa agar dikaruniai anak. Jadi, jangan pasrah begitu saja, tapi tetap disertai dengan usaha dan doa. Selain takdir, ada juga masalah yang menyebabkan pasangan suami istri tidak kunjung mendapatkan anak, yaitu masalah kesehatan.

Disinilah bentuk usaha yang harus dilakukan jika pasangan tersebut memiliki masalah kesehatan yang membuat pasangan tersebut tidak kunjung dikaruniai anak. Untuk itu, harus ada kerjasama antara suami dan istri untuk selalu berusaha agar dikaruniai anak.

Beberapa usaha bisa dilakukan, seperti mengetahui bagaimana cara membuat anak dengan baik dan benar, menjaga kesehatan, menjaga asupan makanan, dan tentu juga harus memahami kondisi yang baik saat membuat anak. Nah, berikut ini cara membuat anak dalam kondisi yang baik.

Kondisi Laki-laki Saat Membuat Anak (suami)

www.zonapria.com

www.zonapria.com

Setiap laki-laki dewasa saat ejakulasi akan mengeluarkan sperma dua sampai lima kali dalam takaran dua sampai lima cc. Setiap cc sperma terdaoat 60 sampai 200 juta lebih spermatozoa. Jadi, setiap ejakulasi, laki-laki dewasa mengeluarkan sekitar 120 sampai 1 milyar lebih spermatozoa.

Dalam sperma yang dikeluarkan oleh laki-laki mengandung dua gen, yaitu gen X dan gen Y. Gen X merupakan cikal bakal dari janin laki-laki. Jadi, jika mengiginkan anak laki-laki, maka gen X harus mampu bertahan dan menyentuh sel telur. Sedangkan jika menginginkan anak perempuan, maka gen Y harus berhasil menyentuh sel telur. Namun, dari keduanya ada kelemahan dan kelebihan masing-masing. Berikut kelemahan dan kelebihan gen X, antara lain:

Kelemahan Gen X:

  1. Tidak bisa bertahan lama. Hidupnya diperkirakan hanya satu hari.
  2. Tidak mampu hidup dalam kondisi asam.
  3. Berat jenis lebih berat

Kelebihan Gen X:

  1. Mampu hidup dalam kondisi basa.
  2. Pergerakannya cepat dan lincah.

Untuk kamu yang menginginkan memiliki anak laki-laki, silahkan baca artikel Cara Membuat Anak Laki-laki.
Adapun kelemahan dan kelebihan gen Y adalah sebagai berikut.

Kelemahan Gen Y:

  1. Pergerakannya lambat.
  2. Tidak tahan dalam kondisi basa.

Kelebihan Gen Y:

  1. Mampu bertahan lebih lama.
  2. Mampu bertahan dalam kondisi asam.
  3. Berat jenis lebih ringan.

Untuk kamu yang menginginkan memiliki anak perempuan, maka baca artikel sebelumnya, yaitu Cara Membuat Anak Perempuan.

Kondisi Perempuan Saat Membuat Anak (istri)

www.ukhtiindonesia.com

www.ukhtiindonesia.com

Seorang perempuan memiliki siklus atau masa subur yang biasanya disebut dengan ovulasi. Ovulasi adalah lepasnya sel telur dari induk telur yang ada di dalam rahim. Oleh karena itu, seorang perempuan harus bisa mengetahui kapan waktunya masa subur tersebut datang.

Karena dengan mengetahui masa subur perempuan, maka hal tersebut dapat digunakan untuk menentukan cara membuat anak perempuan atau cara membuat anak laki-laki. Cara mengetahui masa subur seorang perempuan adalah dengan menghitung masa subur atau ovulasi tersebut.

Untuk itu, kamu perlu mempelajari artikel cara menghitung masa subur. Dengan mengetahui masa subur perempuan, maka besar kemungkinan dalam ilmu medis akan menghasilkan janin.

Video Cara Membuat Anak

Bagi kamu yang menginginkan untuk memiliki anak kembar, silahkan membaca artikel Cara Membuat AnakĀ Kembar.

You Might Also Like

3 Comments

  1. 1

    waduh, baru tahu saya ada gen x dan y šŸ™‚
    tapi makasiiih deh infonya, bikin nambah wawasanbagi saya

  2. 2

    Kenali masa subur sehingga pembuahan terjadi

  3. 3

    Waaaaah sangat informatif,,, cocok dibaca untuk para ibu muda yang lagi promil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>