Pernikahan

Menjalin Ikatan Pernikahan Seperti Edward Cullen (Twilight Saga)

wallpapercave.com wallpapercave.com

Menjalin Ikatan Pernikahan Seperti Edward Cullen (Twilight Saga) – Penggemar dari Twilight Saga mengutip romantisme dalam serialnya sebagai salah satu faktor utama menggemarinya. Sebagai rasa kehormatan untuk hadirnya Breaking Dawn Bagian Kedua, kami membawakan anda semua hal manis untuk mengatakan “I Do” dalam gaya Edward dan Bella.

Ketika Edward dan Bella akhirnya mengikatkan jalinan cinta mereka dalam Breaking Dawn Bagian pertama, bahkan orang-orang yang tidak menyukai Twilight menyeka air mata. Jika berjalan di aula pernikahan ada dalam agenda anda dalam waktu dekat ini, ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk memastikan hari besar anda akan menjadi sama spesial seperti upacara pernikahan Robert Pattinson dan Kristen Stewart dalam film.

Temukan sebuah tempat pedesaan lokalEdward dan Bella melaksanakan baik upacara maupun resepsi pernikahan mereka di sebuah hutan di luar wilayah Forks, Washington tempat Cullen tinggal –di antara pohon-pohon yang seperti menara yang menjadi latar dari banyak persinggungan romantis mereka berdua.

Sebuah lokasi pernikahan dengan tema kayu tidak hanya menawarkan perasaan yang berbeda dan menakutkan, namun itu dapat dipertimbangkan untuk biaya yang jauh lebih murah daripada sebuah anggaran dana besar untuk lokasi semacam hotel yang mewah.

Pastikan saja anda memiliki spray anti serangga di tangan, tamu anda mungkin tidak akan menganggap lucu jika anda menambahkan atribut gigitan nyamuk-nyamuk untuk mendapatkan suasana “gigitan” Twilight.

Kelopak Bunga

id.wikipedia.org

id.wikipedia.org

Dalam buku Breaking Dawn, penulis Stephane Meyer menggambarkan hari pernikahan keperakan diliputi dalam karangan bunga-karangan bunga putih merekah –dengan total, keluarga Cullen menutupi tempat perayaan dengan 20.000 bunga eksotis. Namun jangan dulu mengeluarkan semua anggaran dana anda dengan membeli seluruh bunga dari florist lokal.

Anda dapat menangkap momen mimpi perasaan berbunga-bunga Edward dan Bella dengan bunga-bunga yang jauh lebih sedikit. Tempatkan saja wewangian bunga di area yang bisa memberikan efek, seperti di pegangan tangga atau di aula utama pernikahan anda.Jika anda ingin membuat detail otentik pernikahan Twilight, anda akan perlu memesan lilac, mawar, bunga jeruk dan freesia. Ide alternatifnya untuk bunga pada pernikahan putih? Astilbes krem, anggrek phalaenopsis, lili eucharis, peony besar, lili mini calla, ranunculus, hydrangea dan dahlia.

Jangan menjadi seorang diva glamor

wallpapercave.com

wallpapercave.com

Ambillah sebuah kemiripan dari Bella dan biarkan cinta menjadi panutan anda sebagai seorang wanita dalam hari besar anda. Melawan kesederhanaan, detail yang terlalu tidak penting, bintang terang dari pernikahan ini adalah kedalaman perasaan anda untuk satu sama lain.

Sebelum kami mendukung sebuah kekacauan sebagai seorang pengantin, biarkan kami mengklarifikasi terlebih dulu: ini bukan berarti bahwa anda harus menjadi seorang pengantin yang benar-benar polos.

Tentu, gaun pernikahan Bella buatan Carolina Herrera sangat malu-malu dan tidak bersinar –namun itu dibuat oleh desainer kenamaan untuk menjadikannya menakjubkan dalam kesederhanaannya, khususnya ketika dipasangkan dengan bordiran Manolo Blahniks. Ditambah, anda dapat memangkas beberapa rupiah anggaran dana anda dengan membiarkan keluarga mengambil alih penataan rambut dan make up seperti yang Bella lakukan.

Habiskan uang ayah untuk detail-detail menyenangkanBerdasarkan etika pernikahan tradisional, ayah dari pengantin wanita menanggung dana untuk upacara pernikahan. Bagaimanapun, karena keluarga abadi Edward telah mengumpulkan sedikit keberuntungan selama kehidupan panjang berabad-abad mereka, kami meragukan seorang kepala polisi kota kecil seperti Charlie tertarik untuk menanggung biaya pernikahan Edward dan Bella.

Kebanyakan dari kita adalah orang yang tidak hidup abadi, tentunya, juga bergantung kepada yang tersayang ayah kita atau diri kita. Untuk menjaga biaya pernikahan dari pemuncakan yang sudah di luar kontrol, cobalah untuk tidak melebih-lebihkan di setiap godaan dalam pernikahan anda.

Sekarang, bukan waktunya mengatakan seorang gadis tidak bisa ikut makan kue pernikahannya. Bella dan Edward mungkin telah menekan pada beberapa pilihan –seperti sebuah lokasi pernikahan dan busana pernikahan klasik mereka –namun mereka menekankan pada faktor lebihnya untuk hal yang disukai banyak orang, termasuk sebuah kue tingkat lima yang besar dengan taburan-taburan bunga.

Buatlah sebuah daftar akan apa yang paling penting untuk anda dan jangan terbebani olehnya jika anda menghabiskan sedikit lebih banyak dari yang anda rencanakan untuk hal-hal tersebut. Setelah semuanya, kecuali anda adalah seorang vampire, anda hanya hidup sekali.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>