Bisnis Online

Jual Mesin Cutting Sticker dengan Harga Murah dan Berkualitas

Mesin-Cutting-Sticker

Banyak orang yang ingin memiliki usaha, namun mereka bingung mau membuka usaha apa. Padahal, jika kita jeli melihat peluang usaha, kita pasti tahu usaha apa yang prospek untuk dijalani.

Coba kita mengamati disekitaran kita, pasti terdapat peluang bisnis yang patut untuk dijalani. Misalnya saja mengamati banyaknya jumlah kendaraan, baik motor atau mobil. Disitu sudah bisa ditemukan sebuah peluang usaha yang cukup prospek untuk dijalani. Banyak para pemilik motor maupun mobil yang ingin memperindah tampilan kendaraan dengan cutting sticker.

Nah, ini bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Terlebih, untuk membuat cutting sticker sangat mudah. Anda cukup menyediakan 1 perangkat komputer, dan 1 buah mesin cutting ploter dan bahan-bahan seperti sticker vnyl dan transfer tape.

Apa Itu Mesin Cutting Sticker?

mesin cutting ticker

Mesin cutting sticker kadang disebut mesin cutting plotter atau meisn cinyl cutter merupakan alat yang digunakan untuk memotong stiker, vinyl. Pada dasarnya, cara kerja mesin cutting sticker ini mirip dengan printer atau plotter. Hal yang membedakan dari mesin cutting sticker dengan printer adalah pena tinta diganti dengan pisau tajam.

Jenis Mesin Cutting Sticker

Jual Mesin Cutting Sticker

Jika Anda seorang pemula, kemungkinan Anda kebingungan untuk memilih mesin cutting sticker yang berkualitas tinggi, namun harganya murah. Karena banyak sekali merk mesin cutting sticker yang beredar di pasaran. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli mesin cutting sticker ini, Anda perlu untuk mengetahui jenis mesin cutting sticker yang banyak dipilih orang dan memiliki kualitas yang bagus serta harganya murah. Berikut beberapa ulasan mengenai mesin cutting sticker yang berkualitas dan banyak dipilih orang serta harganya murah.

Mesin Cutting Sticker Jinka 361

Mesin Cutting Sticker Jinka 361

tokopedia.com

Jika budget yang Anda miliki memang sedikit, mungkin mesin cutting sticker Jinka 361 adalah pilihan yang tepat. Jinka 361 memiliki  area potong 30 cm dan merupakan seri terkecil dari Jinka. Harganya yang sangat terjangkau membuat mesin cutting sticker Jinka tipe 361 paling banyak diminati.

Mesin Cutting Sticker Jinka 721

Mesin Cutting Sticker Jinka 721

tokopedia.com

Berada di jajaran tengah mesin cutting sticker Jinka, tipe 271 menjadi pilihan favorit pengusaha cutting sticker yang membutuhkan mesin cutting sticker dengan area potong yang lebih lebar daripada Jinka 361, namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Mesin Cutting Sticker Jinka 721 memiliki area potong yaitu 60 cm. Ukuran area potong 60 cm cocok untuk berbagai bisnis yang sedang anda jalani baik yang membutuhkan hasil kecil atau besar.

Mesin Cutting Sticker Jinka 1351

Mesin Cutting Sticker Jinka 1351

tokopedia.com

Anda ingin atau sedang merintis usaha cutting sticker berukuran besar seperti cutting sticker mobil? Jika iya, mesin cutting sticker Jinka 1351 ini bisa menjadi pilhan. Jinka 1351 adalah varian tipe mesin cutting sticker Jinka dengan area potong paling lebar, sampai 1.26 m.

Mesin Cutting Sticker Redsail Rs500c

kaskus.co.id

kaskus.co.id

Redsail adalah merk mesin cutting sticker di kelasnya yang pertama kali masuk ke Indonesia. Kualitas Redsail disebut-sebut bahkan lebih baik dari jinka. Untuk tipe Mesin Cutting Sticker Redsail Rs500c area potongnya sebesar 40 cm.

Mesin Cutting Sticker Redsail Rs720c

Mesin Cutting Sticker Redsail Rs720c

Dengan lebar area potong maksimum sampai 630 mm, tipe RS720 berada di jajaran tengah mesin cutting sticker Redsail. Tipe ini juga termasuk best seller. Cocok untuk mencetak cutting sticker berukuran kecil, sedang maupun besar.

Mesin Cutting Sticker Redsail Rs1360c

Cutting Sticker Redsail Rs1360c

Mesin Cutting Sticker Redsail Rs1360c adalah serie terbesar dari Redsail dengan area potong sebesar 120 cm. Jika anda sudah atau sedang merintis usaha percetakan seperti cutting sticker motor atau mobil, Redsail Rs1360c adalah pilihan yang tepat.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai mesin cutting sticker yang banyak dipilih dan berkualitas serta harganya murah. Jika Anda kesulitan mencari mesin cutting, silahkan klik disini untuk mendapatkan mesin cutting sticker murah.

Video Cara Mengoperasikan Mesin Cutting Sticker Jinka 361

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>