Pernikahan

Pernikahan Bernuansa Vintage (Klasik)

www.fearlessphotographers.com

Pernikahan Bernuansa Vintage (Klasik) – Akhir-akhir ini, kita sering melihat kemajuan dalam trend pesta pernikahan yang terinspirasi oleh vintage. Calon pengantin akan terlilihat vintage dilengkapi dengan suasana vintage di setiap sudut pernikahan mereka dari gaun pernikahan (banyak detail renda) sampai buket mereka (dihias dengan bros antik) dan foto mereka (dengan tone sepia –mengingatkan kepada gambar zaman dulu yang berwarna coklat dan putih?)

Memilih tema vintage untuk pernikahan adalah cara yang menarik untuk terlibat dalam pernikahan anda sendiri setiap harinya dengan ikut ambil bagian dalam berbagai proyek DIY (Design It Yourself/Mendesain Sendiri). Proyek ini sangat sederhana untuk dilakukan dan banyak benda yang diperlukan sangat mudah ditemukan.

Ditambah, itu juga cara yang ampun untuk melibatkan keluarga pengantin. Kru anda dapat memotong benang ikat untuk diikatkan pada celemek tamu-tamu anda, membantu membuat pai apel perseorangan untuk hidangan penutup pernikahan anda dan bahkan membantu anda untuk membuat karangan bunga sederhana untuk meja anda.

Ada banyak cara untuk menggambarkan tampilan vintage. Baik dengan kain berenda, warna krim pucat dan taupe, bunga liar yang dipetik sendiri dan diletakkan di dalam toples kaca, pie mini, cake berdiri atau undangan yang memiliki efek teh tumpah, anda dapat mengkreasikan tampilan vintage hanya dengan beberapa sentuhan sederhana dan mudah untuk bisa benar-benar membuat tampilan megah.some imeges from clickphotography.ca

Kami akan menunjukkan kepada anda bagaimana mengkreasikan ide sederhana untuk membuat pernikahan anda terlihat oh-begitu-keren.

Buatlah Karangan Bunga Mini Menjadi Bingkisan Untuk Tamu

www.lotusflowersgallery.com

www.lotusflowersgallery.com

Belilah sebuah pemegang bunga dan bungkus dengan pita murah untuk membuat setiap pemegang bunga tampak berbeda. Tambahkan 2 sampai 3 tangkai bunga putih dalam setiap vas dan kelompokkan pada sebuah gelas berdiri di setiap bagian tengah meja. Penampilan ini sangat lembut dan cantik dan bagian terbaiknya adalah anda dapat membuatnya memegang peran dobel sekaligus karena kemudian akan anda berikan sebagai bingkisan pada tamu anda di akhir pesta. Jika anda memiliki 80 tamu, belilah 80 pemegang bunga, jika anda memiliki 200 tamu maka belilah 200 pemegang bunga dan seterusnya.

Kreasikan Meja Kue Klasik

rooang.com

rooang.com

Kita sebenarnya tengah membekukan kue tiruan dari stereofoam (yang harganya 50 ribu-an) ditambah pita berwarna konyak sederhana dikelilingi dengan permukaan kue dan dilapisi dengan bunga peoni. Jadilah vintage glam. Untuk menonjolkan tampilan, berikan kue dengan sentuhan kaca dan tambahkan lilin untuk tampilan lebih hangat.

Trend dari kue pernikahan adalah mengurangi kue dan mengambil tempatnya untuk permen. Kue tiruan adalah pilihan hebat ketika anda ingin “satu“ foto kue untuk album pernikahan anda, namun jangan habiskan uang untuk kue sungguhan yang tidak akan anda sajikan. Tentu tampilan ini lebih baik jika anda memilih kue sungguhan juga, yang akan anda sajikan untuk para tamu sebagai makanan penutup.

Monogram Mengkreasikan Sentuhan Akhir Yang Hebat

id.aliexpress.com

id.aliexpress.com

Menambahkan karya personal pada dekorasi anda akan menyelesaikan tampilan vintage. Tambahkan mongram pada bagian belakang kursi-kuris dengan sedikit pita. Jika anda tetap menggunakan nama tengah anda, maka letakkan dua huruf dari nama akhir anda. Kami menemukan kartu dengan motif teh tumpah dari sebuah toko bisnis dan mencetaknya pada kartu dan memotongnya dengan tangan.

Gunakan Makanan Untuk Melanjutkan Tampilan Vintage

pinabudiarti.blogspot.com

pinabudiarti.blogspot.com

Kami mengambil celemek kapas putih dan membungkus roti kering pedesaan di dalamnya. Kemudian kami mengikat celemek dengan benang, membuat kartu nama yang ditulis tangan, memasukkan sebuah pisau mentega kecil di bawahnya dan anda memiliki sebuah ide mudah yang semua tamu anda akan sukai.

Rancanglah Sebuah Minuman Yang Ditandai Untuk Dipasangkan Dengan Dekorasi Anda

pixabay.com

pixabay.com

Minuman Pernikahan

Ini adalah hal yang benar-benar menyenangkan dilakukan. Kami membuat satu teko teh lemon dan menyajikannya dingin di dalam mug dengan irisan lemon dan daun mint. Ini benar-benar menyegarkan dan sangat enak. Warna ini di sekitar meja melengkapi tema warna pada sebuah “teh” dan kami dapat menggunakan mug sebagai gelas daripada sekedar vas bunga.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>