Pernikahan

Rahasia Pidato Pengantin Pria

Rahasia Pidato Pengantin Pria – Telapak tangan Anda mulai berkeringat dan Anda takut untuk mulai berkata-kata saat melakukan “pidato pengantin pria” di pernikahan Anda. Anda mendengar detak jantung lebih kuat. Suara Anda gemetar saat Anda berbicara (atau sesuatu yang sedang anda bayangkan) dan Anda mulai berkeringat. Mulailah berbicara, pada saat “bola menggelinding” maka semua akan mereda dan jangan berbicara hanya pada wanita impian Anda, berbicara untuk seluruh tamu Anda. Itulah rahasia dari pidato pernikahan pengantin pria.

Berbicara di depan umum, dapat menyebabkan emosi yang tinggi bagi banyak orang, sehingga mereka cenderung takut ketika harus melakukan “pidato pengantin pria” di pernikahan mereka. Tapi jangan takut, rahasia berikutnya dari pidato pernikahan pengantin pria terletak dalam menemukan topik yang cocok dengan Anda, yang anda sukai dan anda tahu.

Dengan topik dan kesenangan Anda, maka anda akan tahu persis apa yang ingin Anda katakan di pidato pernikahan Anda, Anda akan dapat menangkap perhatian publik. Sangat mudah melakukan pidato pernikahan pengantin pria, terutama jika Anda sudah akrab dengan tamu pengantin wanita.

Berikut adalah beberapa tips pidato pernikahan pengantin pria yang sukses. Dan jangan khawatir, Anda tidak perlu mengungkapkan hal-hal memalukan tentang Anda berdua.

Pikirkan baik-baik sebelum Anda berbicara

nasrulchair.wordpress.com

nasrulchair.wordpress.com

Apa yang ingin orang lain tahu tentang Anda? Hal terbaik adalah dengan menuliskan apa yang akan Anda katakan dalam pidato pernikahan pengantin pria nanti. Anda tidak harus membaca teks, tetapi dengan cara ini Anda akan mengingat lebih baik apa yang ingin Anda bicarakan.

Lepaskan rasa takut, just do it

www.basajawa.com

www.basajawa.com

Jangan takut untuk mengungkapkan emosi Anda dalam pidato pernikahan pengantin pria. Tambahkan sedikit kepribadian Anda dalam pidato pernikahan pengantin pria. Biarkan kata-kata mengungkapkan siapa Anda dan apa yang Anda rasakan di hari yang spesial itu.

Praktek Berpidato

pidato pacitan

Praktikkan pidato pengantin pria pernikahan di hadapan teman-teman atau kerabat dan meminta mereka untuk memberikan pendapat jujur mereka tentang pidato Anda.

Pendek dan to the point

Rahasia Pidato Pengantin Pria

Pidato pernikahan pengantin pria sebaiknya tidak lebih dari 5-10 menit.Pidato pernikahan pengantin pria dimulai dengan mengingat saat-saat menyenangkan bersama pengantin Anda. Kisah anda berdua dapat menjadi sentimental atau lucu, tapi tidak perlu mengungkapkan sesuatu yang memalukan bagi kalian berdua.

Langkah berikutnya akan berbicara tentang hubungan bahagia, bagaimana Anda bertemu dan berapa banyak ia telah mengubah Anda menjadi lebih baik, atau tentang bagaimana Anda telah mengubah satu sama lain menjadi lebih baik.

Akhirnya, karena Anda ingin memiliki pidato pengantin pria pernikahan singkat, beriahu tamu Anda apa yang Anda pikirkan dan apa yang Anda harapkan untuk masa depan Anda berdua.

Ide bagus lainnya adalah meminta para tamu untuk mendoakan anda agar selalu menjadi suami-istri yang bahagia, sakinah mawadah dan warahmah. Hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengangkat “piala” (bersulang) untuk menghormati pengantin Anda.

Oke, selesai, Anda bisa duduk untuk menarik napas dalam-dalam dan menikmati segelas sampanye. Pidato pernikahan pengantin pria selesai.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>