Umum

Sifat Orang Dilihat dari Cara Kentutnya

Bayi Sering Kentut Sifat Seseorang Dinilai dari Kentutnya

Banyak cara untuk mengetahui atau untuk menilai sifat dari seseorang. Mungkin, Anda yang pernah belajar tentang psikologi seseorang atau pernah belajar di perguruan tinggi dengan jurusan psikologi mengetahui bagaimana untuk menilai sifat seseorang. Tetapi, banyak orang masih belum mengetahui bahwa dari kentut seseorang, kita dapat menebak atau meramakalkan bagaimana sifat orang tersebut.

Kentut memang dianggap jorok apalagi kalau ada orang kentut sembarangan. Hal itu sangat menjengkelkan. Bayangkan saja, ketika Anda asyik bekerja di suatu ruangan tertutup atau Anda sedang bercanda dengan teman-teman Anda. Tiba-tiba Anda mencium bau kentut yang sangat tidak sedap. Mungkin Anda sangat jengkel kepada orang yang kentut tersebut. Tetapi, taukah Anda bahwa dari cara kentut nya orang tersebut, Anda dapat mengetahui bagaimana sifat orang tersebut. Penasaran bagaimana mengetahui sifat seseorang dilihat dari cara kentutnya? Mari kita simak satu persatu penjelasan berikut ini:

Orang Tidak Jujur

Bayi Kentut

Ciri-ciri Orang tidak Jujur Dinilai dari Kentutnya

Orang yang kalau kentut lalu orang itu menyalahkan orang lain. Biasa nya orang yang seperti ini akan segera menuduh orang lain kentut. Sebelum dia duluan yang dituduh orang. Padahal orang yang menuduh itu yang sebenarnya kentut.

Peringatan:

Kalau Anda mempunyai teman atau pacar seperti ini, lebih baik Anda jauhi atau Anda putisin saja. Karena dari sebuah kentut saja sudah tidak jujur apalagi soal yang lainnya).

Orang Goblok

Bau Kentut

Orang Goblok Dinilai dari Kentutnya

Orang yang suka menahan kentutnya sampai berjam-jam. Biasanya orang yang seperti ini berusaha menahan kentutnya bagaimanapun kondisinya. Apalagi kalau orang seperti ini sedang berkumpul dengan orang banyak, dia akan berusaha sekuat tenaga untuk menahan kentutnya.

Peringatan:

Jika Anda mempunyai teman seperti ini, sadarkanlah dia bahwa tindakannya itu sangat bodoh karena dapat menimbulkan penyakit bagi dia.

Orang Pelit

Humor Kentut

Ciri-ciri Orang Pelit Dilihat dari Cara Kentutnya

Orang yang kalau kentut suka dikeluarkan sedikit-sedikit sampai bunyinya “tit-tit-tit”. Biasanya orang yang seperti ini memang benar-benar orang pelit. Karena dari sebuah kentut saja, dia sengaja mengeluarkannya sedikit-sedikit. Apalagi tentang hal yang lainnya.

Peringatan:

Kalau Anda mempunyai teman seperti ini, ingatkanlah bahwa sebagian dari kentut kita merupakan hak orang lain. Beritahu dia agar menzakatkan minimal 2,5% untuk orang yang kurang mampu untuk kentut.

Orang Sengsara

Kentut Bau

Ciri-ciri Orang Sengsara Dinilai dari Kentutnya

Orang yang ingin kentut. Tetapi tidak bisa kentut. Orang yang seperti ini sangat memprihatinkan sekali. Karena kentut saja tidak mampu apalagi perekonomiannya.

Peringatan:

Jika Anda mempunyai teman seperti ini, bantulah dia. Berikan zakat “kentut” Anda ke orang ini dan kenalkan kepada teman Anda yang termasuk orang pelit yaitu orang yang kalau kentut dikeluarkan sedikit-sedikit sampai bunyinya “tit-tit-tit” agar dapat menyalurkan zakatnya “kentut” ke orang ini.

Orang Ramah

Gas Kentut

Orang Ramah Selalu Mencium Bau Kentut Temannya

Orang yang suka mencium kentut orang lain. Biasanya orang yang seperti ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang lain (dengan menciumi kentut orang). Menurut dia, kebahagian orang lain merupakan kebahagiaannya. Jika melihat orang bahagia, dia juga akan ikut bahagia.

Peringatan:

Jika Anda mempunyai teman seperti ini, Anda harus belajar banyak dari dia jika Anda ingin mempunyai teman dan disukai banyak orang. Mulailah mengikuti jejak dia dengan menciumi kentut orang.

Orang Sombong

Obat Kentut

Orang Sombong Dinilai dari Kentutnya

Orang yang sering menciumi kentutnya sendiri. Orang seperti ini selalu beranggapan bahwa bau kentutnya harum. Sedangkan bau kentut orang lain tidak harum. Dia merasa bahwa bau kentutnya jauh lebih harum daripada kentut orang lain. Sehingga dia tidak mau mencium bau kentut orang lain.

Peringatan:

Jika Anda mempunyai teman seperti ini, ingatkanlah dia bahwa masih banyak di dunia ini yang memiliki kentut yang harum. Sadarkanlah dia untuk tidak selalu mengaggap bahwa kentutnya itu paling harum di dunia. Mulailah ajak dia untuk mencium kentut Anda dan teman-teman Anda.

 Orang Kurang Ajar

Penyebab Kentut Bau

Kentut Menjadi Bau Jika Seseorang Kentut Tepat di Muka Kita

Orang yang selalu mengentuti orang lain tepat di mukanya. Tidak jarang orang yang mempunyai sifat seperti ini. Sering kita menjumpai orang yang ketika kentut diarahkan ke wajah orang. Orang seperti ini merupakan orang yang sangat kurang ajar, tidak tau sopan santun, dan menjengkelkan.

Peringatan:

Jika Anda mempunyai teman seperti ini, Anda harus hindari dia atau jika Anda sanggup, berilah nasehat kepada dia agar tidak sembarangan kentut dimuka orang. Tetapi biasanya orang seperti ini sulit untuk tobat bahkan mungkin malah muka Anda yang penuh dengan bau kentut karena terlalu sering dikentuti.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>