Pernikahan

Tips Untuk Calon Pengantin yang Menginginkan Keeleganan Tanpa Biaya Mahal

azizdesign.wordpress.com azizdesign.wordpress.com

Tips Untuk Calon Pengantin yang Menginginkan Keeleganan Tanpa Biaya Mahal – Pernikahan adalah sebuah komitmen penting, sebuah momen yang mendefinisikan kehidupan seseorang, membuat perayaan ini berbeda dari perayaan lainnya. Apa yang membuat sebuah pernikahan menjadi istimewa? Yaitu perasaan, sebuah momen dalam waktu ketika orang-orang mengalami kesenangan.

Tips pertama saya untuk calon pengantin pria dan wanita yang menginginkan pesta pernikahan yang elegan tanpa biaya mahal adalah untuk memilih beberapa elemen yang paling penting untuk mereka.

Sebuah pesta pernikahan bukan tentang pamer. Ini adalah tentang membuat momen dan kenangan. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan berkonsentrasi pada beberapa item yang “wow”. Selain dari itu, ini adalah beberapa cara lain untuk dilakukan:

Bersikaplah Fleksibel Dalam Menentukan Tanggal Pernikahan Anda

Hari sabtu dan minggu adalah pilihan paling populer dan ada dalam harga tinggi. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih baik untuk pesta pernikahan pada hari Rabu, Kamis atau hari yang tidak biasa. Ini dapat diaplikasikan untuk makanan anda dan juga pelayanan lainnya. Banyak hotel menawarkan harga paket yang bagus untuk hari yang tidak biasa. Jangan lupa bahwa Juni adalah bulan yang paling populer, pertimbangkan bulan lain dengan makna spesial bagi anda.

Batasi Daftar Tamu Anda

Bersikaplah realistis dan undang orang-orang terdekat yang memiliki koneksi emosional dengan anda. Jangan mengundang orang yang tidak “wajib”, karena mereka mungkin akan datang, tanpa merasa wajib.Rencanakan Tujuan Pernikahan.

Sebuah kombinasi pernikahan dan liburan, ini adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga daftar tamu anda dalam jumlah yang sesuai dan mereservasi dana anda untuk sebuah tipe kegiatan yang membuat kenangan yang awet. Dengan tamu yang lebih sedikit, anda akan dapat menyajikan venue dan makanan yang lebih elegan.

Do It Yourself (DIY)

Proyek DIY menyediakan outlet kreatif dan kesempatan untuk menghemat biaya pernikahan. Website seperti DIYbride dan A Practical Wedding menyediakan tips-tips DIY yang berguna dan proyek-proyek untuk calon pengantin. Atau anda bisa membeli sebuah buku panduan pernikahan untuk memandu anda melakukannya sendiri.

Temukan Cara Kreatif Untuk Mendekorasi

Belanjalah pada pasar loak dan toko hemat untuk menemukan benda-benda vintage untuk dekorasi. Segala sesuatunya tidak harus senada, selama masih dalam tema yang kohesif. Pilih bunga yang tidak perlu dirangkai. Juga pertimbangkan bagaimana bunga-bunga ini akan disatukan, tetap segar dan dibawa ke tempat resepsi serta diatur. Saran saya adalah untuk menempatkan seorang teman yang bertanggung jawab untuk membantu, seseorang yang tidak terlibat dalam pesta pernikahan.

Berikan teman anda otoritas untuk menyewa van jika diperlukan dan memilih bunga yang biasanya digunakan untuk musim panas. Sewalah florist profesional untuk hal-hal yang lebih khusus seperti buket. Pilihan lain –belilah gelas kontainer pada retailer diskon dan apungkan satu bunga besar seperti gardenia atau mawar kebun.

Gunakan lilin untuk mengkreasikan perasaan romantik dan elegan –anda mungkin membutuhkan izin menyalakan api, jadi periksalah pihak resepsionis venue sebelumnya

Lewatkan Makan Malam Formal

Buatlah sebuah lounge stylish dengan meja cocktail dan furnitur; sajikan hor d’ouvres (makanan pembuka) yang elegan ketimbang makanan tradisional.

Sewalah Gaun Pernikahan Anda

Banyak perusahaan menyewakan koleksi gaun pernikahan, dari yang ramah biaya sampai gaun mahal. Anda bisa menghemat hingga 40 persen dan ada juga yang menyewakan perhiasan mewah.

Lakukanlah Tanpa Mempertimbangkan Keinginan Tamu

Bahkan dengan beberapa rupiah per orang, adanya keinginan dapat menambahkan sampai berjuta-juta rupiah. Biarkan tamu anda memberikan anda bingkisan dan ekspresikan rasa terima kasih anda melalui catatan terimakasih personal.

Konsultasikan Dengan Perencana Profesional

Sebagian besar calon pengantin memahami bahwa perencana pernikahan profesional dapat menyelamatkan waktu mereka, tapi tidak menyadari bahwa seorang perencana pernikahan yang pro juga bisa menyelamatkan uang mereka. Bagi calon pengantin yang tidak memiliki banyak waktu dan/atau tertarik melakukan semua perencanaan pernikahan, menyewa seorang perencana pernikahan adalah sebuah pengeluaran uang yang berguna.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>