Umum

2 Kunci Kesuksesan Menurut SahrukhKan

www.youtube.com www.youtube.com

2 Kunci Kesuksesan Menurut Sahrukhkan – BagikanBagi pecinta film india, mungkin nama sahrukh kan adalah nama yang tidak asing lagi ditelinga. Karakternya yang berbakat membuat segala film yang dilakonkan begitu berkesan dan mampu memberikan hiburan tersendiri bagi pengagumnya. Sehingga tidak sedikit kaum hawa yang terbius sebagai pengagum utamanya.  

Kerja Keras

www.youtube.com

www.youtube.com

Karirnya yang diawali ditahun 1988 hingga saat ini, menjadikan sosok sahrukh kan adalah tokoh superstar dideretan film bollywood india. Tidak sedikit film yang dibintanginya telah banyak menembus boxoffice. Memang bukanlah hal yang mudah untuk menempuh semua itu tanpa adanya kerja keras. Inilah salah satu kunci sukses yang dipedomani oleh aktor king of bollywood ini ketika ditanya oleh salah satu infoteiment swasta.

Tampaknya kerja keras yang pernah ia dengungkan, bukanlah sekedar ucapan belaka. Dari hasil kerja keras yang ia lakukan terbukti bahwa ia telah menorehkan 59 penghargaan. Bahkan untuk lebih serius dalam menggeluti dunia perfilman, ia memutuskan untuk menjadi produser film ditahun 2000, film pertama yang ia produseri adalah phir bi dil hai hindustani. Tercatat bahwa diantara film yang ia produseri, film yang paling mahal karya sahrukh kan adalah R.A One. Yang telah menelan biaya hingga mencapai 400 miliar.

Tak jarang juga sahrukh kan harus mengalami penderitaan sakit disebabkan harus melakukan akting yang menegangkan. Bahkan adegan yang berbahayapun harus dilakukan. Namun semua itu harus dilakukan karena merupakan tuntutan dalam sebuah pekerjaan. Ini suatu gambaran kerja keras yang dilakukan oleh sahrukh kan, karena ia berkeyakinan tanpa adanya kerja keras maka semua yang didapatkan tidak akan mungkin bisa terjadi.

Menjaga Persahabatan

www.youtube.com

www.youtube.com

Disamping kerja keras, ia juga mengatakan bahwa kunci kesuksesan yang hingga saat ini dialami adalah menjaga persahabatan. Dengan menjaga persahabatan ia berkeyakinan bahwa demikian itu mampu memberikan pengembangan karirnya. Terbukti bahwa film yang dibintangi oleh sahrukh kan bukan hanya satu macam produksi film. Terdapat lebih dari produksi film yang telah mengontraknya.

Maka dengan itu sahrukh kan mengambil sikap untuk lebih tetap menjaga hubungan bagi mitranya. Terutama yang telah banyak memberikan kesuksesan baginya. Sehingga karirnya pun kian tetap bersinar didunia perfilman india. Sekalipun telah membentuk sebuah produksi film sendiri.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>