Tutorial

3 Langkah Tercepat install dan Crack Arc

ArcGIS 10

3 Langkah Tercepat install dan Crack Arc – Bosan dengan tutorial installasi ArcGIS 10 yang berseliweran di google dan bikin anda bingung?? ada baiknya anda meluangkan waktu untuk membaca postingan saya kali ini.Saya beri judul 3 Langkah Tercepat install dan Crack ArcGIS 10, karena memang tips dan trik yang saya bagikan ini benar-benar akan menuntun anda menginstall ArcGIS 10 dengan cara cepat dan tidak ribet.

Cukup dengan 3 langkah saja dan anda akan langsung dapat menikmati ArcGIS 10 kesayangan anda..Insya Allah ke depan saya akan terus mengupdate artikel artikel yang berkaitan dengan SoftwareGIS, tutorial dan trik-trik seputar Autocad, Surpac, Mapinfo, surfer, Global Mapper dan lain lainnya.Berminat ?? Oke, langsung ke 3 Langkah Tercepat install dan Crack ArcGIS 10. Jika tidak, silahkan close saja artikel ini. Hehehee.

Langkah Pertama

Di Folder Master Installasi ArcGIS 10 anda akan menemukan folder dengan nama DotNet35, dimana di dalam folder tersebut ada file installasi NetFramework 3.5 terbaru bawaan dari ArcGIS 10 nya. Silahkan install file dotnetfx35sp1.exeyang ada di dalam folder tersebut sampai selesai.

Langkah Kedua

Install ArcGIS 10 Desktop dan Licensi Managernya sampai selesai. Klik file ESRI.EXE di folder Utama. Klik OK semua pesan yang keluar setelah installasi FINISH nya.

Langkah Ketiga

Copy File AfCore.dll di Folder Utama Installasi dan paste ke direktori C:Program FilesArcGISDesktop10.0Bin. Replace dan Tekan OK. Selamat Menikmati. ditunggu komentnya gan.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>