Pernikahan

5 Cara Untuk Membuat Dampak Abadi Pada Pernikahan Anda

katapernikahan.com katapernikahan.com

5 Cara Untuk Membuat Dampak Abadi Pada Pernikahan Anda – Pernikahan anda berlangsung untuk selamanya, sementara pesta pernikahan anda, hanya satu hari. Dengan semua perencanaan, uang dan energi yang anda limpahkan untuk sebuah pesta pernikahan yang sempurna, satu hari adalah waktu yang terlalu cepat untuk selesai.

Di malam hari, semua detail-detail yang anda persiapkan dengan sepenuh hati dibereskan dan kadang-kadang dibuang begitu saja, dan anda hanya mendapatkan kenangan dan foto-foto untuk dikenang. Tetapi bagaimana jika anda dapat memasukkan beberapa elemen spesial yang hidup dan memberikan pengingat harian dari pesta perayaan dan komitmen anda?

Pesta pernikahan mungkin saja berlangsung delapan jam dari awal hingga selesai, namun ini adalah lima ide hebat dari Sara Olsher seorang manager pemasaran I Do Foundation untuk membuat hari spesial anda dikenang selamanya.

Gunakanlah Pesta Pernikahan Anda Untuk Mebantu Komunitas

www.kwikku.com

www.kwikku.com

Pesta pernikahan, tidak diragukan lagi adalah sebuah proyek yang mahal… namun jika anda memilih untuk menggelar pesta pernikahan di sebuah museum atau tempat-tempat non profit, uang anda akan berguna untuk mengembangkan komunitas lokal dan menyediakan program-program yang esensial.

Bonus: museum-museum dan kebun raya memiliki dekorasi yang cantik dan tidak termakan usia, sehingga anda akan mengurangi biaya dekorasi dan sekaligus membantu menyokong program non profit.

Buatlah Perbedaan dari yang lain Lewat Pesta Perayaan Anda

ceritadisana.blogspot.com

ceritadisana.blogspot.com

Daripada (atau sebagai tambahan dari) sebuah bingkisan tradisional untuk tamu, kumpulkan uang untuk hal-hal yang anda pedulikan dengan cara meminta donasi untuk amal sebagai bingkisan pernikahan. Mulailah sebuah pendaftaran amal dengan yayasan-yayasan yang sesuai dan para tamu akan bisa ikut memberi.

Ini adalah sebuah cara yang hebat untuk mendukung sebuah isu yang dekat dengan hati anda atau mengumpulkan dana untuk teman atau keluarga anda yang terkena penyakit akut.

Membuat Pengingat “Hidup” dari Cinta Anda

Mencari secara online, anda dapat menemukan banyak ide upacara yang kreatif dan simbolik. Daripada sebuah lilin atau pasir, cobalah untuk menanam pohon. Anda dan pasangan anda dapat menggabungkan dua jenis tanah (misalkan tanah dari kampung halaman anda dan tanah dari kampung halaman pasangan anda) dalam sebuah pot.

Dengan menanam sebuah pohon atau sebuah tanaman kecil (yang dapat dipindah-dipindah dari satu rumah ke rumah lain) anda akan memiliki pengingat yang rutin tentang hari pernikahan anda. Ditambah, simbolisme adalah sesuatu yang cantik; tanaman itu tumbuh sesuai dengan anda dan pasangan tumbuh sebagai pasangan, dan akarnya merepresentasikan akar dari pernikahan anda.

Pilihlah Hal-hal yang Bermakna

tanamanbunga.com

tanamanbunga.com

Hari pernikahan anda adalah tentang anda berdua: ambillah kesempatan ini untuk mengekspresikan dan membagi nilai-nilai personal anda dengan para tamu melalui hal-hal yang anda sukai. Membuat donasi untuk hal-hal yang anda pedulikan atau untuk mengingat orang yang dicintai dengan membeli pernak-pernik tradisional. Tamu anda tidak akan segera melupakan pembelajaran tentang apa yang paling penting bagi anda sebagai pasangan.

Tanamlah Tanaman Di Kebun Menggunakan Dekorasi Anda

www.tokobungabandung.biz

www.tokobungabandung.biz

Bunga di hari pernikahan sangat cantik –betapa sedihnya melihat karya masterpiece anda dibuang ke dalam tempat sampah ketika malam tiba saat mereka tidak lagi dibutuhkan. Bahkan jikapun anda mendonasikannya kepada panti jompo lokal, mereka tidak akan bertahan lebih dari seminggu.

Sebaiknya, pilihlah tanaman sungguhan sebagai dekorasi ketika pesta, yang dapat anda tanam lagi di kebun setelah acara. Ide yang lebih hebat? Gunakanlah beberapa mawar unik di dalam buket anda, dan buat mereka menjadi semak-semak mawar yang bisa anda nikmati seumur hidup..

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>