Pernikahan

9 Tips Untuk Pengantin Bertubuh Gemuk

pengantin-wanita-gemuk

9 Tips Untuk Pengantin Bertubuh Gemuk – Untuk anda calon pengantin dengan tubuh gemuk, mungkin anda bisa belajar dari pengalaman Natali yang telah melewati hari pernikahannya dengan tanpa masalah percaya diri karena kegemukannya.

Ketika menikah Natalie adalah seorang wanita gemuk yang kerap diragukan oleh para stylist, penata busana dan semua orang yang terlibat dalam hari pernikahannya. Namun ia ingin membagi beberapa tips yang menolongnya selamat sebagai mempelai pengantin yang gemuk, sebab jika anda tidak terbiasa anda akan merasa benar-benar terintimidasi dan merasa kesal.

Natalie memiliki bayangan bagaimana ia ingin terlihat pada pesta pernikahannya dan dia tidak malu dengan tubuhnya, dia juga tidak memiliki rencana untuk melakukan diet sebelum hari pernikahan.Bisa dipahami bahwa sebagian besar orang berpendapat dan memiliki pola pikir tentang mempelai wanita yang direpresentasikan oleh sebagian besar wanita, sebuah dunia yang menyatakan bahwa mempelai wanita yang langsing pasti lebih cantik, namun dengan kepercayaan diri, ini adalah tips-tipsnya!

Hadirlah Sebagai Wanita Gemuk ke Hadapan Semua Orang yang Hadir dalam Pesta Pernikahan Anda

Siapkan beberapa aturan dasar ketika berbicara tentang tubuh anda –contohnya: ini bukan urusan anda. Natalie juga memberitahukan pengiring pernikahannya bahwa dia tidak akan terhibur dengan pembicaraan negatif tentang tubuh selama proses fitting.

Jika mereka menunggu sampai Natalie keluar ruangan, itu tidak masalah namun Natalie tidak ingin fitting busananya menjadi tidak produktif dan terganggu dengan diskusi negatif!

Lihatlah Beberapa Pesta Pernikahan yang Sesungguhnya

Offbeat Bride adalah salah satu situs pernikahan favorit Natalie karena ada banyak bentuk tubuh berbeda dari mempelai pernikahan yang semuanya tampak bahagia, merayakan dan tampak hebat!Majalah yang populer adalah sesuatu yang baik-baik saja, namun jika anda menjadi tidak ingin memiliki pernikahan tradisional anda akan merasa kosong.

Ada banyak ide-ide dalam blog pernikahan di luar sana yang akan menolong anda memberikan ide untuk pakaian, dekorasi, tema dan lokasi.

Bicaralah Tentang Gagasan Anda Mengenai Pesta Pernikahan Anda

Ini adalah hal yang sangat penting khususnya saat memilih pakaian. Tubuh yang berbeda akan mengenakan bentuk busana yang berbeda!

Toko Pernikahan Umumnya Menyediakan Dua Ukuran Gaun Untuk Dicoba – 10 dan 18

Saat itu Natali hanya datang ke satu toko perlengkapan pernikahan, di mana dia tidak muat mengenakan gaun ukuran 18. Dia lalu berasumsi bahwa jika mereka dapat menyesuaikan gaun dengan tubuhnya, maka bisa terjadi kesepakatan pembuatan gaun. Jika tidak, Anda bisa ke toko lainnya.

Tanyakanlah Seorang Pembuat Gaun

Ini adalah hal yang Natalie lakukan –ibunya dan dia menanyakan seorang asisten pada sebuah toko kain lokal untuk memberinya rekomendasi dan dia memberi Natalie dan ibunya nomor telepon seorang penjahit pola dan desainer fashion.

Desainer fashion ini hanya melihat kekurangan dan kelebihan dari kliennya dan mulai membuat draft pola yang luar biasa yang dia gunakan untuk dikenakan oleh perempuan yang tidak muat mengenakan ukuran kebanyakan. Itu adalah pengalaman hebat.

Dengan sang fashion desainer, ia juga merancang gaun untuk pengiring pengantin yang bisa disesuaikan dengan perempuan berbagai ukuran tubuh. Karena Natalie ingin saudara-saudaranya dan teman-temannya merasa special di hari pernikahannya dengan busana yang mereka bisa mengenakannya dan merasa puas.

Jika Sebuah Vendor Menyuruh Anda Menurunkan Berat Badan, Tinggalkan

Jika anda merasa muak dengannya, anda dapat selalu mengatakan sesuatu seperti “Saya tidak berencana menurunkan berat badan untuk pesta pernikahan saya”. Anda tidak perlu ribut dengannya atau kembali dengan sebuah kata-kata menyakitkan yang akan membuat mereka menyesali pernah menyatakan sesuatu kepada anda.

Anda tidak punya waktu untuk itu dan anda akan merasa tidak berguna setelahnya. Fokuslah kepada tujuan utama anda –membuat pernikahan Anda berjalan.

Dengarkan Orang Lain, Namun Jangan Lupa Bahwa Anda Adalah Pemilik Otoritas Terhadap Tubuh Anda

Banyak asisten pernikahan memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang apa yang “berlebihan” atau “tepat”. Ini tampak seperti aturan dan regulasi yang menumpuk dan jika anda terganggu untuk mengikuti semuanya, anda akan mengucapkan selamat tinggal pada keinginan anda.

Jika anda ingin mengenakan pakaian yang memiliki potongan tertentu, tanyakan kepada asisten atau pembuat busana jika ada sesuatu yang dekat dengan pilihan pertama anda jika mereka benar-benar melawan pilihan pertama anda. Katakan kepada mereka mengapa anda ingin potongan di bagian leher harus seperti yang anda inginkan.

Bersikap asertiflah dan gunakan pernyataan –“saya merasa percaya diri ketika saya menggunakan kerah bertopi” atau “saya merasa benar-benar cantik dalam balutan busana tanpa tali”. Tekankan keinginan yang anda mau, atau anda akan menjalani pernikahan orang lain.

Gunakan sepatu yang nyaman dan pas di kaki anda

Sebagian besar pesta pernikahan berlangsung selama 12 jam –anda tidak ingin mengenakan sepatu yang akan membuat kaki anda tidak nyaman. Jadi pastikan Anda menyiapkan sepatu untuk pernikahan yang paling nyaman di kaki Anda untuk dipakai berdiri selama beberapa jam.

Bersenang-senanglah!

Setelah sebulan perencanaan, pesta pernikahan anda haruslah menjadi saat di mana anda dapat melepaskan tekanan. Jika anda telah bersikap jujur kepada diri anda dan hubungan anda, anda harus merasa benar-benar santai –dikelilingi oleh semua orang yang mencintai anda dan mendoakan yang terbaik untuk anda.(Sabilul M)

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>