Kecantikan

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

www.kamunaku.com www.kamunaku.com

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami – Inilah pertanyaan yang selalu ditanyakan para wanita, bagaimana sih caranya? Apakahmasihada yang alami?  Sekarang Memiliki wajah yang putih  merupakankebangganbagi para wanita.  Karena biasanya lelaki lebih suka wanita yang mempunya paras cantik, bersih dan putih, dan hal ini yang membuat banyak wanita rela  melakukan berbagai cara hingga mengeluarkan uang berjuta – juta.

Untuk anda yang ingin kulit menjadi putih, maka jawabannya simpel, anda harus melakukan perawatan yang  benar – benar alami,  karena jika anda mencoba – coba cara justru akan merusak wajah.

Menggunakan Masker Bengkuang

beritadalamsatu.blogspot.com

beritadalamsatu.blogspot.com

Saya akan coba memberikan tips agar wajah tampak lebih putih yaitu mennggunakan cara memutihkan wajah secara alami dengan masker yang terbuat dari bahan alami seperti bengkuang. Bahan diatas sangat dikenal dan mudah mendapatkannya, tapi jangan salah bahan yang mudah didapatkan tersebut ternyata banyak khasiatnya.

Khasiatnya antara lain, membantu memutihkan kulit dan biasanya produk kecantikan menggunakan bahan bengkuang. Daripada anda menggunakan produk – produk yang ramai dipasaran, anda akan saya ajarkan bagaimana membuat masker dengan menghaluskannya terlebih dahulu.

Cara memutihkan wajah secara alami ini dapat dilakukan dengan mengoleskan bengkuang yang sudah anda haluskan tadi ke seluruh wajah anda secara merata dan biarkan hingga kering. Tunggu sampai 10 – 20 menit, selanjutnya bersihkan wajah anda dengan air hangat dan anda dapat melakukan maskeran ini 1 x seminggu.

Menggunakan Kulit Jeruk

www.1000macammanfaat.com

www.1000macammanfaat.com

Nah untuk tips lainnya, anda bisa menggunakan kulit jeruk. Kenapa kulit jeruk? Biasanya yah, kulit jeruk anda buang setelah memakannya, Betul?? Padahal kulit jurik ini mengangdung minyak esensial dan vitamin yang dapat memutihkan kulit anda. Hal yang harus anda lakukan hanya mengeringkan kulit jeruk dibawah terik sinar matahari.

Jika sudah kering, haluskan kulitnya hingga menjadi bubuk. Anda tambahkan sedikit susu bubuk secukupnya lalu aduk – aduk hingga merata. selanjutnya, oleskan hasil campuran tersebut ke seluruh wajah dan tunggu hingga mengering. Terakhir, bersihkan wajah anda dengan air hangat.

Menggunakan Kentang

wisatakuliner.com

wisatakuliner.com

Bahan berikutnya cukup unik yaitu anda bisa menggunakan yang namanya kentang. Bahan yang biasanya anda temukan di tempat makan dan digoreng, sekarang anda bisa memanfaatkannya menjadi pemutih wajah yang alami. Hal pertama yang anda lakukan, kupas dan bersihkan terlebih dahulu kentangnya.

Lalu, campurkan sedikit madu kedalam  kupasan kentang dan masukan blender hingga menjadi seperti jus. Dan sama seperti kulit jeruk dan bengkuang, anda hanya perlu mengoleskannya ke seluruh bagian wajah, biarkan hingga mengering. Tunggu sampai 10 – 20 menit, selanjutnya bersihkan wajah anda dengan air hangat.

Putih Telur

unik123.com

unik123.com

Dan bahan terakhir adalah putih telur, ternyata putih telur bisa menjadi bahan yang alami untuk memutihkan wajah anda. Biasanya anda hanya menggunakan putih telur untuk membuat kue, sekarang anda bisa mencobanya untuk membuat putih wajah anda :D.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah sama seperti membuat kue, pisahkan bagian putih telurnya saja dan campurkan sedikit madu ke dalam putih telur tersebut. Selanjutnya mengoleskannya ke seluruh bagian wajah, biarkan hingga mengering. Selanjutnya bersihkan wajah anda dengan air hangat dan jangan lupa biar tidak bau amis gunakanlah lemon untuk menghilangkan bau amisnya.

Itulah sedikit tips kesehatan dan kecantikan Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, sebaiknya jika anda yang ingin mencoba, anda bisa memilih bahan mana yang anda suka lalu coba lakukan seminggu sekali dan secara rutin ^^.Yuk Kasih Komentarnya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>