Kecantikan, Kesehatan

Cara Mengatasi Rambut yang Kering

kabaroke.com

Cara Mengatasi Rambut yang Kering – Sudah hal umum wanita mengalami yang namanya rambut kering, Tapi anda khususnya para wanita, tidak perlu takut lagi karena saya disini akan membeberkan rahasia bagaimana cara mengatasi rambut yang kering.

Hal pertama yang harus dilakukan anda dalam  Mengatasi Rambut Yang Kering anda harus mengetahui sebab rambut anda kering, biasanya rambut yang kering ditandai dengan kondisi rambut yang kusam dan tidak memancarkan cahaya, lalu rambut akan terlihat mengembang, dan terlihat kusut dan sulit untuk ditata.

Biasanya rambut yang kering diakibatkan terlalu banyak terkena paparan sinar matahari secara langsung dan ini bisanya yang anda semua tidak tahu bahwa rambut kering bisa juga disebabkan tidak cocoknya produk shampoo yang dipakai dan bisa juga karena penataan rambut yang terlalu berlebihan seperti menggunakan hair spray, catok rambut dan lain sebagainya.

Setelah anda mengetahui sebabnya maka masalah rambut kering anda bisa diatasi dengan cara melakukan terapi rambut atau dengan mengunakan proses penyembuhan rambut menjadi normal dan sekarang salon pun banyak yang menyediakan untuk perbaikan rambut atau treatment rambut.

Tapi kekurangannya uang yang anda keluarkan pun tidak sedikit, walaupun ini hanya untuk perawatan rambut kering anda bisa mengeluarkan uang kurang lebih 50 – 900 ribu per bulannya. Tetapi jangan kaget dulu, karena sebenarnya anda pun bisa melakukan treatment untuk rambut kering  anda  dengan  menggunakan bahan alami, saya di artikel – artikel sebelumnya selalu merekomendasikan anda untuk melakukan segala perawatan dengan yang alami terlebih dahulu.

Melakukan Treatment dengan Lidah Buaya

blogoinformasi.com

blogoinformasi.com

Untuk perawatan rambut kering, karena bahan ini akan anda dapatkan secara mudah yaitu dengan melakukan perawatan menggunakan lidah buaya dan bisa juga menggunakan rumput laut, yang dipercaya dapat menjadikan rambut anda menjadi lembab tidak terlihat kusam dan kering selain itu pun dapat mengembalikan kesehatan rambut.

Lakukan lah treatment dengan menggunakan lidah buaya atau rumput laut secara rutin agar perubahan rambu anda berubah menjadi sehat dan tidak kering. Jangan membiasakan diri melakukan yang namanya catokan, cat rambut, menggunakan pengering rambut, selama anda melakukan treatment ini karena itu bisa mengurangi keefektifitasan dari bahan alami tersebut, bisa – bisa apabila anda tidak mengikuti apa kata saya, maka hasilnya pun akan kurang maksimal dan rambut anda akan tetap kering dan terlihat kusam.

Jangan Terlalu Sering Keramas

www.zwitsal.co.id

www.zwitsal.co.id

Pantangan berikutnya yaitu, janganlah terlalu sering untuk keramas karena apa bila anda yang mempunyai rambut kering apabila melakukan keramas dengan rutin itu akan menjadikan rambut anda menjadi rontok dan tidak akan membantu dalam masalah rambut kering walaupun sudah banyak shampoo yang menggunakan bahan lidah buaya.

Jangan Basuh dengan Air Panas

www.cerpen-inspiratif.web.id

www.cerpen-inspiratif.web.id

Berikutnya, mungkin ini belum banyak orang yang mengetahui,  ketika anda selesai keramas hindari pembasuhan rambut dengan air panas karena hal ini dapat menyebabkan rambut menjadi rusak.

Cara Mengatasi Rambut Yang Kering, sederhana bukan? Karena sebenarnya jika anda mau sedikit saja cari tahu, masih banyak cara alami yang bisa anda lakukan mulai dari perawatan kaki hingga perawatan kepala, semua pasti ada cara alami dan jangan sedikit – sedikit kita ke salon, sedikit – sedikit kita ke tempat skin care. Anda bisa coba perawatan yang pernah saya posting disini. Semoga tips – tips yang saya berikan bermanfaat ^^.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>