Umum

Hal-hal Remeh yang Bikin Kamu Cepet Mati!!!

Meninggal

Hal-hal Remeh yang Bikin Kamu Cepet Mati!!! – Tidak ada yang tahu tentang hidup manusia kecuali Tuhan, umur adalah salah satu hal dalam hidup manusia yang tidak kaan pernah diketahui oleh siapapun kecuali Sang Pencipta. Kematian dan kehidupan adalah garis ketentuan yang tidak bisa dirubah oleh siapapun. Namun kita sebagia manusia juga telah diberikan amanat untuk menjaga serta merawat raga dan dan nyawa kita dengan sebaik-baiknya.

Gaya hidup adalah faktor yang paling utama untuk menjaga kesehatan, sehingga faktor kematian dan usia pendek setidakanya dapat diminimalisir, mengingat kematian didunia ini banyak terjadi akibat keteledoran dan kelalaian manusia itu sendiri. Dimana hal-hal remehpun juga bisa membahayakan diri kita, dan berikut adalah hal remeh yang mengancam kehidupan kita!

Hal-hal remeh yang dapat mengakibatkan kematian

Tidak Bersosialisasi

www.rri.co.id

www.rri.co.id

Kegiatan bersosialisasi adalah kegiatan yang sangat dianjurkan,karena menurut sebuah study kurang bersosialisasi dapat mengancam kesehatan,bahkan resiko kematian dalam konteks ini sangatlah besar dibandingkan dengan mngkonsumsi rokok atau alkohol.Kurang tidur. Jangan menjadi orang yang suka bergadang, hal ini dapat mengakibatkan pelemahan pada jaringan tubuh, sehingga resiko kematian akan lebih besar dialami oleh orang yang jarang tidur.

Tidak Suka Tertawa

Teletubbies

Ini adalah hal yang sangat remeh, bahkan tidak jarang orang susah untuk tertawa. Namun mulai sekarang biasakanlah untuk tertawa jika memang waktunya tertawa,karena tertawa merupakan obat yang paling mujarab untuk menangani masalah ketegangan pada pikiran, sehingga kemungkinan depresi akan lebih sedikit.

Tidak Berhubungan Sex

infokesehatanonline.com

infokesehatanonline.com

Hal ini hanya dianjurkan kepada para pasangan pasutri dimana para pasutri yang jarang melakukan hubungan badan beresiko lebih cepat mati. Dalam sebuah penelitian, hubungan sex merupakan cara efektif untuk mengurangi kalori dalam tubuh dan juga dapat mengurangi tekanan dalam darah.

Terlalu Banyak Duduk

brighterlife.co.id

brighterlife.co.id

Menurut sebuah penelitian duduk terlalu sering dapat meningkatkan resiko penyakit kanker, serangan jantung dan tekanan darah tinggi yang tentunya dapat mempercepat kematian dua kali lipat.

Nah guys, sudah tahu kan hal remeh yang nggak boleh kamu remehkan, semoga saja informasi ini dapat memberikan referensi anda untuk hidup anda yang lebih baik, terimakasih.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>