Kecantikan

Hapus Make Up Kamu dengan Bahan Alami Berikut Ini

deliriointensodossentidos.blogspot.com

Hapus Make Up Kamu dengan Bahan Alami Berikut Ini – Bagi kaum hawa make up memang menjadi hal yang sangat penting. Penggunaan make up yang terlalu berlebihan tentu saja akan membuat wajah anda menjadi kering bahkan berjerawat.

Untuk itu anda butuh make up remover untuk membersihkan segala bahan kimia yang menempel pada kulit anda. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan kulit berminyak atau bahkan berjerawat. Bagi anda yang ingin memiliki kulit halus dan cerah alami namun tetap menggunakan make up yang cantik, beralihnya pada makeup remover dengan bahan-bahan alami.

Ternyata bahan alami ini akan memberikan keuntungan sendiri bagi kulit anda.AdvertisementMeskipun banyak sekali makeup remover yang beredar di pasaran namun dengan menggunakan bahan kimia tentunya berdampak buruk bagi kesehatan kulit. Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang baik untuk menghapus make up :

Almond Oil

beauty.onehowto.com

beauty.onehowto.com

Almond oil memang memiliki kandungan vitamin E yang cukup banyak sehingga akan membuat kulit nampak cerah, dan make up yang biasa anda gunakan bisa hilang dengan sempurna tanpa meninggalkan bekas. Caranya cukup mengoleskan almond oil pada wajah anda yang terkena make up kemudian hilangkan dengan air bersih. Secara baik make up akan terhapus dan wajah anda akan lembab dan sehat.

Yogurt

www.mountainfeed.com

www.mountainfeed.com

Sebenarnya yogurt tak hanya baik untuk pencernaan, pasalnya jenis minuman ini bisa dijadikan sebagai remover para wanita. Caranya cukup mudah, dengan mengoleskan yogurt pada wajah anda yang terkena make up lalu usap secara perlahan dengan menggunakan kapas bersih. Setelah itu anda bisa membilasnya dengan air hingga bersih.

Cucumbar Juice & Baby Oil

www.youtube.com

www.youtube.com

Salah satu cara untuk menghilangkan make up pada wajah adalah dengan cara mengkombinasikan antara jus timun dengan baby oil. Ternyata cara ini dapat membuat wajah anda semakin segar. Caranya adalah oleskan pada wajah anda kemudian usap dengan menggunakan kapas dan lihatlah hasil yang anda dapatkan. Pasti bersih dan segar.

Semoga sedikit ulasan mengenai perawatan wajah diatas dapat menambah wawasan anda dan bermanfaat bagi anda.Yuk Kasih Komentarnya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>